Nggak Cuma Ngajak Gergaya Hidup ala K-Pop, Ximivogue Juga Tawarkan Anak Muda Investasi di Bisnis Hallyu

Rabu, 10 November 2021 | 10:35

Invest di Ximi dan LandX

HAI-Online.com - Pengaruh budaya Korea atau yang lebih dikenal dengan “Korean Wave” pastinya pernah bersinggungan langsung dengan kalian yang hidup di zaman now.

Nah, keberadaannya yang kini sudah sangat diterima dan menjadi fenomena di masyarakat kita dalam dua dekade terakhir, tentunya nggak cuma menjadi sekadar gaya hidup tetapi bisa lebih dari itu.

Seiring berjalannya waktu, popularitas budaya Korea atau bisa disebut juga dengan “Hallyu” telah banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik oleh para remaja maupun millenials di tanah air, mulai dari make up, skincare, makanan, penggunaan bahasa, fesyen, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Pengalaman Aci Resti Bikin Materi Start Up Dari Masalah Finansial Diri Sendiri

Nggak mengherankan kalo saat ini barang-barang yang dipakai dalam film drama korea atau apapun yang dipakai para idola K-pop menjadi incaran para penggemarnya.

Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle yang menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.

Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet-nya yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, serta akan terus menambah lagi outlet barunya, yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, mengatakan, Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea.

"Kami juga akan memastikan kepada konsumen berbagai macam pilihan yang berkualitas dan akan memberikan kebahagiaan dengan harga yang terjangkau," ujarnya dalam sisran tertulis belum lama ini.

Enam tajun sejak memulai pasar globalnya, Ximivogue telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia, dan kini merek ini pun telah bekerja sama dengan lebih dari 90 negara yang tersebar di beberapa wilayah dengan jumlah outlet mencapai lebih dari 1.600.

Hadir dengan 10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh, Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan lebih dari 1000 pemasok berkualitas tinggi.

Baca Juga: Johnny Marr Rilis Dua Single Terbaru untuk EP 'Fever Dreams Pt 2'

Sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya, dalam jangkauan yang komprehensif dan dengan kecepatan pembaruan yang tinggi untuk produk - produk seperti produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas cantik, peralatan kantor dan alat tulis, mainan, pernak-pernik, produk musiman, peralatan rumah tangga, dan aksesoris digital.

Selain punya outlet yang berada di mal, Ximivogue juga punya online store yang dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce. Para pelanggan setia tetap dapat berbelanja dengan nyaman meskipun outlet Ximivogue belum tersedia di kotanya.

Nah yang palimg terbaru, salah satu strategi brilian Ximivogue dalam melakukan ekspansi usahanya adalah kini mereka telah resmi bermitra dengan LandX.

“Kami ingin mengajak para penggemar K-Pop dan masyarakat urban muda umumnya untuk bisa memiliki investasi di Ximivogue. Dengan patungan bisnis ini tentu saja menjadikan para investor muda bakal merasa tersanjung dan bergengsi karena memiliki saham di outlet-outlet yang rencananya akan dibuka di Pondok Indah Mall (Jakarta) dan Tunjungan Plaza (Surabaya) ini," ajak Bernardi. Tuh, udah dapet boc9rannya timggal memutuskan deh mau tetap bergaya Korea atau investasi di saham bisnis Hallyu? Up to you... !(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya