5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 300 Ribuan

Sabtu, 06 November 2021 | 19:35
Shopee.co.id/ East Hood

Backpack Warna Hitam East Hood

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari backpack brand lokal warna hitam tapi bingung mau membeli yang seperti apa? Tenang aja, kali ini HAI bakal ngasih lo rekomendasi dari beberapa brand lokal.

Dari sekian banyak brand lokal yang menjual backpack warna hitam, pada kesempatan kali ini hanya dipilih 5 aja nih yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

Langsung aja nih dicek 5 rekomendasi backpack brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribuan.

1. Ortus Eight

Instagram/ Ortus Eight

Backpack Warna Hitam Ortus Eight

Ortus Eight merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk olahraga. Namun, jika kalian mencari backpack berwarna hitam ada nih salah satu rekomendasinya yaitu model Ortus Catalyst Backpack Black. Terlihat backpack ini memiliki desain yang simpel dan full berwarna hitam.

Memang sih desainnya terlihat seperti backpack pada umumnya yaitu memiliki kantong di bagian luarnya. Nah, jika kalian berminat membelinya, maka harus sediakan uang sebesar Rp299.000.

2. Bayt Clothing

Instagram/ Bayt Clothing

Backpack Warna Hitam Bayt Clothing

Bayt Clothing merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk backpack. Salah satu rekomendasinya yaitu model Harb v 2.0. Backpack ini merupakan generasi kedua dari seri backpack HABR 1.

Selain itu, terbuat dari material yang kuat dan nyaman sehingga cocok untuk dibawa bepergian kemana-mana. Terdapat juga kantong di bagian dalamnya untuk menaruh laptop. Jika kalian berminat, backpack ini hanya dibanderol Rp210.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Payung Transparan Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

3. East Hood

Shopee.co.id/ East Hood

Backpack Warna Hitam East Hood

East Hood merupakan brand lokal yang juga menjual backpack dengan harga terjangkau. Salah satunya ada model Easthood Layer Tas Punggung Hitam. Backpack ini terbuat dari bahan kain cordura dengan label karet di bagian depannya.

Selain itu, terdapat 1 kantong khusus untuk menaruh laptop di bagian dalamnya. Backpack ini desainnya juga terbilang simpel dan nggak banyak corak. Untuk ukurannya yaitu p 31cm x l 16cm x t 49cm. Kalo ingin membeli backpack ini cukup sediain uang Rp250.000.

4. Epidemic

Shopee.co.id/ Epidemic

Backpack Warna Hitam Epidemic

Brand lokal ini menyediakan berbagai macam produk backpack keren. Jika kalian mencari backpack warna hitam dan murah, maka ada nih produk dari Epidemic yang cocok untuk jadi pilihan yaitu Epidemic Backpack Warzone.

Backpack ini terbuat dari bahan kain nylon yang pastinya tahan sama air. Desainnya juga terlihat sederhana tanpa motif yang mencolok. Pda bagian dalamnya terdapat slot laptop. Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp150.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Kodok Brand Lokal Keren Harga Terjangkau

5. JFR

Instagram/ JFR

Backpack Warna Hitam JFR

Jennifer Wallet atau yang lebih dikenal dengan sebutan JFR merupakan brand lokal asal Indonesia. Ada salah satu rekomendasinya nih dari brand lokal ini yaitu model Backpack JBAG03. Backpack ini terbuat dari bahan polyester cordura yang tahan terhadap air.

Selain itu, terdapat juga 2 pouch di bagian samping yang berfungsi untuk menaruh botol minuman dan barang-barang kecil. Pada bagian dalamnya juga terdapat kantong khusus untuk menaruh laptop. Untuk ukuran dimensinya, p 31cm x l 15cm x t 41cm dan memiliki volume 19 liter. Backpack ini dijual seharga Rp123.750 saja.

Nah itu tadi rekomendasi dari HAI tentang backpack brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribuan aja. Jadi tertarik untuk membelinya nggak nih? Jangan lupa nantikan artikel selanjutnya ya mengenai rekomendasi brand lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya