Berkonsep Stadion, adidas Membuka Toko Terbesarnya di Grand Indonesia

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:58

Toko baru adidas Indonesia

HAI-Online.com–Stadion, seperti yang banyak orang tahu, sanggup menampung banyak orang. Nggak cuma untuk momen beragam olahraga, acara musik dan lifestyle juga bisa masuk di dalamnya.
Nah, konsep itu yang dibawamerek perlengkapan olahraga adidas bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia ketika membuka toko terbesarnya di Indonesia, yakni Brand Core Store yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/10/2021).
Baca Juga: Angkat Sneaker Culture, Gerai Atmos di Plaza Senayan Hadirkan Instalasi Seni Lokal Hahan
Sesuai desainnya, menurutPresiden Direktur adidas IndonesiaBenjamin Handradjasa, toko terbarunya inimengusung konsep Stadium 2.1, terinspirasi dari stadion olahraga yang mampu menampung berbagai macam olahraga.
Nggak heran, langkah ini akanmemperkuat adidas untuk memimpir pasar perlengkapan olahraga paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
"Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko terbesar adidas di Indonesia ini, kami akan dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup,” ujarnya, Jumat kemarin.
Buat yang penasaran, toko adidas ini memiliki total luas toko yaitu sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi.
Dengan begitu, adidas percaya bakal mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar olahraga, gaya hidup, dan fashion.
Baca Juga: Ahmad Dhani Bocorin Harga Tiket Konser 30 Tahun Dewa 19, Baladewa Kudu Nabung Segini!
Di toko adidas Grand Indonesia ini, pelanggan bisa menemukan produk olahraga performa tinggi, mulai daritraininghingga pakaian olahraga, lari, sepak bola, dan basket.
Toko terbesar adidas ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance, dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap.
Selain itu, terdapat area printing corner tempat pelanggan dapat mempersonalisasi koleksi pakaian adidas mereka.
"Kami percaya bahwa pandemi ini merupakan masa yang sangat menantang bagi semua linibisnis, termasuk ritel. Ketika kami melihat situasi mulai membaik, banyak bisnis yang mulai bangkit, termasuk bisnis kami," timpal William Yong, selaku Country Manager PT Navya Retail Indonesia saat ikut dalam acara pembukaan tokonya.
Ia juga percaya,bahwa tahun 2021 merupakan waktu yang tepat bagi kedua pihak untuk bangkit kembali mengembangkan bisnis.
"Dari sisi bisnis, kami percaya kolaborasi merupakan kunci untuk melangkah lebih jauh. Dengan kemitraan strategis bersama adidas Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia,terutama penggemar olahraga dan gaya hidup," kata William lagi.
Baca Juga: Gabungkan Seni Design dan Fotografi Kuliner, Vershome x NutriSari Bikin Kompetisi Project Vers Taste
Melalui ‘Brand Core Store’ yang baru ini, adidas ingin memanfaatkan tagline-nya, “Throughsports we have the power to change life,” untuk mendorong penduduk Indonesia memulai perjalanan olahraga mereka demi menjaga kesehatan mereka, terutama di masa yang penuh tantangan ini ketika kita semua harus selalu menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat.
"Selain fokus pada penjualan produk, kami juga fokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik kepada para pelanggan.
"Kami berharap dengan konsep Stadium 2.1, gerai adidas terbesar di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya mendorong mereka untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan lebihbanyak tentang siapa mereka melalui produk adidas,” jelas Benjamin lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya