Ditanya Lagu Dewa 19 Era Ari Lasso atau Once yang Paling Mudah Dinyanyikan, Begini Jawaban Virzha

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:05
Youtube/ Ari Lasso TV

Ari Lasso dan Virzha

HAI-Online.com - Virzha Idol atau yang kini sudah sering tampil bersama Dewa 19 sebagai vokalis membeberkan lagu mana yang dianggapnya paling mudah untuk dinyanyikan.

Baca Juga: Dihubungi Ahmad Dhani Saat Audisi Indonesian Idol untuk Rekaman Lagu Dewa 19, Virzha Ragu: Ini Ahmad Dhani? Nggak Mungkin Lah

Seperti diketahui ada 2 jenis lagu Dewa 19 yaitu era Ari Lasso maupun Once Mekel. Mungkin bagi Virzha membawakan lagu dari dua era berbeda itu bukan hal yang masalah karena dia pun bisa membawakan dengan suara tinggi dan rendah

Terkait hal tersebut, saat ditanya Ari Lasso lebih mudah menyanyikan lagu Dewa 19 era Once atau dirinya, Virzha menjawab versi keduanya, "Dua-duanya sih. Nyaman nyanyinya," ungkapnya dalam Channel YouTube Ari Lasso TV.

Dia menganggap membawakan kedua era itu nggak ada beban buatnya. Maksudnya, nggak ada keraguan dalam dirinya untuk membawakan lagu era Once atau Ari Lasso.

"Maksudnya kayaknya susah deh ngebayanginnya 'Ini lagunya jadinya gimana ya tar gue nyanyi ya' nggak gitu. Kayak yaudah yang eranya Mas Lasso masih dapet, eranya Once masih dapet. Bisa gue nyanyiin lah," ucap Virzha.

Baca Juga: Virzha Ungkap Banyak Dapat Komentar Negatif dari Baladewa Selama Jadi Vokalis Dewa 19

Mengenai lagu mana yang paling nyaman dia nyanyikan, Virzha menjawab salah satunya di era Once yaitu lagu Selimut Hati, lalu lagu Satu Hati di eranya Ari Lasso.

Meski nggak ada beban dalam membawakan lagu Dewa 19 dari dua era, Virzha mengaku cukup kesulitan saat menyanyikan lagu-lagunya Once, karena perlunya suara yang begitu tinggi.

Selain itu, penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga mengatakan kepada Ari Lasso bahwa merasa bangga bisa bergabung bersama band sekelas Dewa 19. Dia mengungkapkan lagu-lagu Dewa 19 telah mempengaruhi dan mewarnai karier musiknya dan kini ia merasa bangga bisa terjun langsung di dalam band tersebut.

Sementara itu, Virzha juga mengungkapkan sulit untuk menandingi karakter kedua vokalis seperti Ari Lasso dan Once.

Seperti diketahui karakter keudanya sudah melekat bagi para Baladewa. Virzha mengungkapan ada beban ketika masuk Dewa 19 yaitu gimana caranya bisa bikin mereka senang dengan lagu-lagu yang udah ada yang dibawakannya kembali. (*)

Baca Juga: Ngomongin Soal Referensi Musik Ahmad Dhani, Virzha: Dia Aneh tapi Gawat

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya