Hondo, Basboi, dan Belasan Musisi Lain Lengkapi Line Up FLAVS Festival 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:35
Press Photo

Line Up FLAVS Festival 2021 Fase Kedua

HAI-Online.com - Mendapuk peran sebagai salah satu penyelia festival virtual terbesar untuk ranah hip-hop, r&b, dan soul di Indonesia, FLAVS Festival 2021 kembali umumkan line up fase kedua yang juga berisikan 15 musisi keren lintas genre.

Seperti line up sebelumnya yang nggak hanya berisikan rapper, di fase kedua yang diumumkan pada 10 Oktober ini FLAVS menggandeng Basboi,Bayu Risa,Dira Sugandi,Dzulfahmi,Elkey,Eros Tjokro,Hollandia 98,Hondo,Lady Gan,Lalahuta,Malik Ros,Pretty Rico,Project Qiu,RABEN,sertaRL KLAV.

Baca Juga: Bocoran 15 Musisi di FLAVS Festival 2021, Isinya Nggak Cuma Rapper

Kelimabelas nama keren di atas menyusul 15 line up fase sebelumnya yang berisikan nama-nama ikonik seperti Laze ataupun Tuan Tigabelas.

Masih bakal digelar secara virtual, FLAVS Festival 2021 akan digelar pada tanggal 30 - 31 Oktober mendatang dengan menebus tiket seharga IDR149,000 untuk Daily Pass ataupun IDR499,000 untuk pilihan Weekend Pass yang juga termasuk paket merchandise.

Lengkapnya bisa langsung lo cek di sini.

Selain penampilan dari 30 artis keren yang telah diumumkan, gelarandengan tema 'The Seeds' ini juga turut menyajikan berbagai kompetisi virtual sepertiDJ Battle, Graffiti, B-boy/B-girl Battle, Open Style Battle, dan tentu saja Freestyle Rap Session.

Tema ini diambil dengan prinsip dan semangat untuk meregenerasi masa depanhip-hop, soul, dan R&B diIndonesia yang tumbuh dari berbagai elemen di atas.

Baca Juga: Konsisten Jaga Kultur Hip Hop di Indonesia, FLAVS Festival 2021 Bakal Digelar Virtual

"Melalui FLAVS, kita mau sedikit memberi wawasan penting buat masyarakat terutama pencinta hip hop di Indonesia, kalo kultur hip hop tumbuh dari beragam elemen penting yakni Rap, DJ, Breaking, dan Graffiti," ujar Yacko, Program Director FLAVS Festival 2021 di konferensi pers kala itu (13/08).

"Oleh karena itu, kami juga bisa sekaligus menjaring bibit-bibit baru yang bermunculan dari seluruh Indonesia. Saya berharap mereka makin bisa terekspos dan berkembang untuk membawa keunikan dan karakter masing-masing," lengkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya