Mau Styling Rambut Sedang dan Panjang? Pomade Tezzen Echo dan Foxtrot Bikin Kepala Ringan dan Tampil Alami

Selasa, 05 Oktober 2021 | 09:19

Mau Styling Rambut Sedang dan Panjang? Pomade Tezzen Echo dan Foxtrot Bikin Kepala Ringan dan Tampil Alami

HAI-Online.com- Buat kamu yang punya rambut medium atau panjang, biasanya mulai ada keluhan "berantakan" nih.
Yap, satu kata itu kadang munculnya dari mulut sendiri saat kita bercermin atau meski nggak kemana-mana, ada aja anggota keluarga di rumah yang nyinggung "bad hair day ya?".
Belum lagi saat pertemuan di zoom, di kolom chat kok teman-teman jadi kepo "rambut lo kenapa, bro?". Yaelah, jadi nggak fokus deh!
Dari itu, pemilik rambut sedang ke panjang, udah saatnya nih mulai hair-styling yang ringan-ringan aja dulu, dengan memilih produk perawatan rambut yang tepat juga.
Baca Juga: Armand Maulana Ngaku Pernah Ngalahin Band Ahmad Dhani di Festival Zaman SMA
Untungnya, sekarang udah ada produk penata rambut yang kandungannya nggak bikin kepala kayak pakai helm alias jadi berat.
Nah, produk hair matte paste dari Tezzen ini salah satunya, selain tepat untuk pemula yang punya rambut sedang/panjang, teksturnya yang lunak berkesan ringan ini juga bikin pengguna gampang merapihkan rambutnya.
Biar semakin yakin menemukan produk hair styling yang tepat, kamu sendiri juga bisa menentukan mau seberapa lama produk yang dipakai mampu mempertahankan gaya rambut. Selanjutnya, kamu dapat memilih juga apakah produknya ingin membuat rambut jadi berkilau atau tampi secara natural.
Nah, untuk Tezzen Echo dan Foxtrot, keduanya merupakan produk styling rambut terbaru keluaran Tezzen dengan kandunganactivatedcharcoal dan bertekstur paste.
Sedikit lebih lunak daripada varian Wild Winter seperti pomade kebanyakan karena produk ini masuk ke karaktermedium holdsehingha saat dikenakan ke rambut, efeknya dapat menciptakan tampilan yang alami.
Plus, rambut kamu juga bakal terlihat lebih bervolume dan bertekstur. Pas buat kamu yang mencari produk styling ringan dan tidak memberi efek terlalu keras pada rambut.
Selain itu, keunggulan Tezzen Echo dan Foxtrot jika dilihat dari ekstir bahannya mudah diratakan pake tangan dan meresap ke batang rambut.
Kandungan cocoa butter juga bakal berfungsi sebagai natural emollient dengan beberapa manfaat untuk rambut. Mulai dari melembapkan dan melembutkan rambut, membuat rambut jadi lebih mudah diatur, sekaligus menambah volume.
Baca Juga: HIS ERHA Pomade, Bikin Rambut Cowok Bergaya tapi Juga Menjaga Kulit Kepala
Sementara mandunganactivated charcoaldi dalam produk ini berfungsi sebagai media detoksifikasi rambut. Saat kamu beraktivitas seharian di luar rumah, debu dan kotoran mudah menempel pada rambut. Rutin memakai Tezzen justru mempermudah proses keramas. Debu dan kotoran mudah terangkat sehingga rambut terasa lebih bersih.
Nah, Tezzen menghadirkan dua varian, yaitu Echo dengan keharuman wild grape dan Foxtrot yang mewakili aroma deep forest. Kedua varian ini merepresentasikan aroma alam dengan sensasi segar sekaligus menenangkan.
Bagaimana dengan hasil stylingnya, tenang karakter penataan rambut ini khusus untuk medium to strong. Berkat tekstur paste, Tezzen Echo dan Foxtrot mampu menciptakan rambut sedang danrapi jadi terawat. Saat dipakai, rambut tidak terasa ditarik, tetapi tetap mampu membuat rambut lebih bertekstur dan bervolume.
Yangjuga bikin trnang mepada adlaah dua produk ini udah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal. Jadi, kamu leluasa menggunakan produk tanpa rasa khawatir maupun cemas soal kandungan di dalamnya.
Dengan modal waterbased yang menjadi ciri khas produk keluaran Tezzen, ini bakal membuat rambut mudah dibersihkan usai pemakaian.
Baca Juga: Rame Tweet soal Campur Sampo dengan Kopi Buat Keramas, Ini Penjelasan Dokter
Pendek kata, memakai Tezzen jadi solusi jitu menghemat waktu untuk urusan styling rambut, dari cara mengaplikasikan hingga saat membersihkan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya