Pusakata Ajak Fadly Padi & Aksan Sjuman Ingat Memori Penting di Single Terbaru 'Larung'

Minggu, 03 Oktober 2021 | 16:05
Press Photo

Pusakata

HAI-Online.com - Merangkai sebuah perjalanan yang dihimpun untuk album keduanya, Mohammad Istiqamah Djamad atau Pusakata merilis single terbaru berjudul 'Larung'.

Dirilis pekan lalu (24/09), nomor 'Larung' sekaligus menutup rangkaian single yang akan ditampilkan dalam album 'Mesin Waktu 2020'.

Belum berhenti di situ, single ini juga sangat spesial karenamusisi yang akrab dengan sapaan Mas Is inimenuangkan seluruh memori terpenting yang diingat dalam setiap langkah perjalanan dan perjuangannya.

Baca Juga: Once Ketawa Pas Tau Separuh Nafas Lebih Ngetop Dibanding Roman Picisan

Nggak sendirian,Mas IS juga mengajak dua musisi spesial yang digandeng untuk jadi kolaboratornya di lagu ini.

Andi Fadly Arifuddin atau lebih dikenal sebagai Fadly Padi dipilih untuk menemani Pusakata dalam mendendangkan memori dan kerinduannya.

Sementara Aksan Sjuman didapuk untuk mengisi departemen drum untuk memberikan pondasi yang kokoh bagi lagu ini.

"Lagu ini kucipta untuk manusia-manusia yang terus berupaya berjuang menghargai hidup dan kehidupan orang-orang di sekitarnya. Meski tak ada yang pasti kecuali Yang Maha Kuasa," ujarMas Is melalui rilis persnya.
Proses pertemuan Mas Is dengan kedua musisi senior ini juga sangat mendadak dan tidak direncanakan.
"Saat ngegarap lagu di studio, Mas Fadly mendadak dateng berkunjung. Setelah itu kami langsung sepakat untuk menulis lirik dan menyanyikan 'Larung' bersama," tutur Mas Is.
"Nggak cuma itu, drummer idola saya mas Aksan Sjuman juga berkenan untuk menambah warna lagu ini menjadi lebih luas. Ini adalah mimpi saya yang menjadi nyata," kenang Mas Is mengingat memori proses kreatif lagu ini.
Walau belum secara resmi diumumkan, album 'Mesin Waktu 2020' milik Mas Is akan segera dirilis diakhir tahunini selepas hadirnya 'Larung' sebagai single pamungkas dan mutakhir dari Pusakata.

Penasaran gimana Pusakata, Fadly Padi, dan Aksan Sjuman saling berbagi memori? Dengerin 'Larung' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya