Soundtrack FIFA 22 Resmi Dirilis, Ada Lagu Milik Chvrches, Girl In Red hingga Yard Act

Selasa, 21 September 2021 | 15:35
ea.com

FIFA 22

HAI-Online.com - EA Sports telah membagikan soundtrack lengkap untuk FIFA 22, menampilkan lagu-lagu milik Chvrches, Little Simz, Yard Act, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Melihat Kerennya LEGO Fender Stratocaster: Lengkap Banget Dari Gitar, Kabel, Sampe Ampli Pun Ada

FIFA 22 ditetapkan bakal rilis pada 1 Oktober 2021. Untuk soundtrack FIFA 22 ini total bakal diisi oleh 47 musisi.

Salah satu lagu yang terdapat dalam soundtrack FIFA 22 yaitu single terbaru Chvrches 'Good Girls', 'Fear No Man' dari Little Simz dan 'The Overload' dari Yard Act. Lalu, bakal ada juga Sam Fender, Jungle, Inhaler, Baby Queen dan Easy Life.

Cek dan dengarkan soundtrack lengkap FIFA 22 di bawah ini.

Terkait soundtrack FIFA 22, Yard Act yang menjadi salah satu musisi pengisi soundtrack merespon hal tersebut di Twitternya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Lagu Metal Buat Didengerin Saat Galau dan Berbucin Ria

“Ini resmi!! Overload akan muncul di soundtrack @EASPORTSFIFA22. Jadi nggak sabar! Untuk merayakannya, gue akan merilis cuplikan dari zaman gue scouting di awal tahun 2000-an besok pagi. Secara kebetulan, gue terlihat sangat mirip dengan gue yang sekarang,” ucapnya.

Sementara itu, band asal Leeds, Inggris, baru-baru ini juga membagikan detail album debut mereka yang berjudul 'The Overload'. Album ini akan dirilis pada 7 Januari 2022 melalui Zen F.C.

Berikut ini daftar lagu album 'The Overload':

01. ‘The Overload’02. ‘Dead Horse’03. ‘Payday’04. ‘Rich’05. ‘The Incident’06. ‘Witness”07. ‘Land Of The Blind’08. ‘Quarantine The Sticks’09. ‘Tall Poppies’10. ‘Pour Another’11. ‘100% Endurance’

Baca Juga: Ragnarok X Bikin Collab dengan Anime Tensura, Ini Tips Selesaikan Event-nya!

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya