Follow Us

8 Rekomendasi Lagu Metal Buat Didengerin Saat Galau dan Berbucin Ria

Bagas Rahadian - Selasa, 21 September 2021 | 12:05
Black Sabbath
snl.no

Black Sabbath

HAI-Online.com - Mau lo penyuka lagu metal maupun pop, tentu lo nggak pernah bisa lepas dari yang namanya momen sedih, patah hati ataupun putus cinta.

Kalo udah hal itu yang terjadi, kadang rasanya nggak ada pilihan lain selain membenamkan diri dengan lagu-lagu sedih. Untuk para metalheads, pilihan lagu galau kayaknya nggak bakal jauh dari yang metal-metal juga.

Dan memang benar adanya. Banyak lagu milik para band metal nggak cuma didesain buat mengumpat ataupun 'nge-rusuh' aja. Banyak di antaranya yang mengandung lirik-lirik bernuansa melankolis dan romantis yang terkesan menye-menye.

Mana dari lagu cadas ini yang lo didengerin saat momen galau atau ketika lo lagi berstatus bucin?

1. Black Sabbath - N.I.B

Faktanya lagu ini bercerita kisah cinta antara Satan si raja iblis dengan seorang wanita. Itu tercermin di bait pertama lirik lagu ini.

Some people say my love cannot be truePlease believe me, my love, and i'll show youI will give you those things you thought unrealThe sun, the moon, the stars all bear my seal

2. Pantera - This Love

Meski lagu-lagunya dikenal cadas tiada tara, lagu Pantera satu ini bercerita tentang cinta dan seorang cewek. Coba aja baca penggalan liriknya.

I'd been the tempting one Stole her from herself This gift in pain Her pain was life And sometimes I feel so sorry

3. Forgotten - Aku Jatuh Cinta

Veteran metal tanah air punya gacoan sendiri untuk lagu bertema cinta. Tetep berbalut alunan deathcore, lagu berjudul 'Aku Jatuh Cinta' cocok buat pendengar yang lagi kasmaran.

Nyatakan cinta dengan lemparan batuNyatakan cinta dengan sebotol molotovNyatakan cinta dengan pembakaran

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest