Ozzy Osbourne Duet Bareng Almarhum Lemmy di Versi Baru 'Hellraiser'

Selasa, 14 September 2021 | 18:05
Wikimedia

Ozzy Osbourne dan Lemmy Kilmister, 1981

i HAI-Online.com -Dua ikon rockini hidup di era yang berbarengan, keduanya pun memiliki beberapa kesamaan yang kemudian diketahui memang berteman dekat.

Sama -sama berkampung halaman di Inggris, memiliki gaya hidup serbarock 'n rollhingga usia senja, dan bahkanLemmypun ikut menulis beragam lagu solo Osbourne sebelum mendiangLemmymeninggal karena kanker pada 2015.

Baca Juga: Viral Video Fotokopi Uang Kertas Rupiah, Hasilnya Kok Beda, Ini Kata Bank Indonesia

Salah satu lagu legendaris tersebut adalah 'Hellraiser', yang ditulis oleh Ozzy dan Lemmy barengan untuk album terakhir Osbourne, No More Tears (1991).

Motörhead kemudian merekam versi mereka sendiri dari lagu tersebut dan merilisnya sebagai single dari album mereka 'March r Die' (1992).

Versi duetterbaru yang belum pernah hadir ini juga hadir dalamperayaan 30 tahun lahirnya album tersebut yang diperingati denganrilisan ulang expanded version dari 'No More Tears' yang rilis pada 17 September nanti.

Namun rasaterbaru dari single ini hanya akan hadir di versi digital untuk reissue album'No More Tears' dan tidak akan hadir di rilisan fisik piringan hitam.

Baca Juga: Peringati 20 Tahun Tragedi 9/11 Sekaligus Berdirinya Mereka, My Chemical Romance Bagikan Surat Cinta buat Fans

Dengerin versi terbaru Ozzy Osbourne ft. Lemmy Kilmister untuk lagu 'Hellraiser' di bawah:

Selain juga terdapat versi original dari 'No More Tears' dan lagu-lagu lawas versi demo, hit-hit klasik seperti‘I Don’t Want To Change The World’, ‘Mama, I’m Coming Home’, ‘Road To Nowhere’ versi livejuga bakal hadir dalam reissue album tersebut.

Baca Juga: Bioskop Resmi Dibuka untuk wilayah PPKM Level 2 dan 3, Penonton Wajib Bawa PeduliLindungi

Sebelumnya,Ozzy emang dengan banga menasbihkanThe GreatLemmyKilmister sebagai "rockgod" bagi dirinya pribadi.

Mantan pentolan Black Sabbathini buka-bukaan menjabarkan kecintaannya pada sang mendiang vokalisMotörheadketika ditanya tentang artis yang menginspirasinya dalam wawancara bareng Johnny Walker di BBC Radio 2.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya