Sudah Keluar Tiga Single, Artis Ini Mengaku Susah Mengejar Pasar Musik Pop

Senin, 06 September 2021 | 09:45

Revan tengah fokus berkarya

HAI-Online.com- Sudah mengerahkan tenaga, pikiran, waktu dan banyak lagi lainnya untuk mempersembahkan karya namun pada kenyataannya belum ada yang sungguh-sungguh meliriknya.
Pengalaman ini dirasakan betul oleh penyanyi yang juga sekaligus aktor serial FTV, Revan Farnur.
Belakangan, dia berkeluh kesah di postingannya lantaran tiga single yang pernah dikeluarkannya kurang begitu diminati pendengar, sehingga lagu pop yang dirilisnya menjadi kurang dikenal masyarakat.
Baca Juga: Kirk Hammet: Metallica Sering Diprotes Fans Sejak Era 'The Black Album'
"Menurutku, ada yang lebih suka membahas perihal gosip atau kehidupan pribadi seseorang dibanding melirik karya-karyanya," tuturnya menyampaikan opini pribadi.
Revan Farnur yangpernah mengeluarkan single di tahun 2019 “Melangkah bersamaMu” yang terlihat di cannel YouTube Aplux Records mengaku lagunya tersebut cuma ditonton ratusan ribu kali saja.
Sedangkan dua single terbarunya yang rilis di tahun 2020 mendapatkan view lebih rendah dari single pertamanya.
Hal ini berbanding terbalik dengan kebanyakan pandatang baru yang besar hanya karena berita miring walaupun tanpa karya yang dimilikinya.
Dia mengatakan lagi, market untuk dunia hiburan yang ditekuninya lebih menggemari pemberitaan gosip, terutama artis yang sengaja berbuat hal kontroversial daripada membahas mereka yang bekerja keras menciptakan karya.
Baca Juga: Buntut Viralnya Dancing Queen Challenge, ABBA Resmi Join TikTok
Dari sana, Revan Farnur berharap media dan masyarakat mulai melirik artis- artis baru maupun lama yang fokus berkarya untuk meng-apresiasi kerja keras mereka supaya lebih dikenal dan semangat berkarya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya