5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Keren Harga di Bawah Rp200 Ribu

Minggu, 05 September 2021 | 21:05
Instagram/ Svggest

Totebag Svggest

HAI-Online.com - Era kini, bagi anak muda salah satu produk yang sering digunakan adalah totebag. Selain untuk menaruh barang, totebag juga sebagai penunjang penampilan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dompet Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Makin ke sini, banyak anak muda yang memilih totebag buatan brand lokal. Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya pun nggak kalah sama produk luar.

Nah, buat lo yang sedang mencari totebag brand lokal yang keren, berikut ini HAI rekomendasiin 5 totebag brand lokal yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 200 ribu.

1. Imokey

Instagram/ Imokey

Totebag Imokey

Imokey merupakan brand lokal asla Yogyakarta yang menjual berbagai macam produk fashion. Kalo lo lagi mencari totebag yang murah dan keren ada nih salah satu rekomendasi dari Imokey yaitu model Imokey Thinker Totebag. Totebag berbentuk persegi ini terbuat dari bahan baby kanvas yang lembut dan kuat.

Dilengkapi dengan resleting dan sekat pemisah. Sekat pemisah ini memisahkan tempat minum dan satu kantong kecil untuk menaruh barang kecil. Totebag ini tersedia 4 warna yaitu hitam, pink, cokelat dan hijau. Kalo lo minat membelinya, cukup sediain uang sebesar Rp150.000.

2. Thanksinsomnia

Instagram/ Thanksinsomnia

Totebag Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang sudah nggak asing lagi di telinga anak muda. Brand lokal ini juga menjual totebag yang keren yaitu model Totebag Sapphire Black.

Totebag ini terbuat dari bahan kain yang dilengkapi dengan banyak patch di bagian depannya. Untuk ukuran totebagnya p 44cm x t 43cm. Nah, buat lo yang minat sama totebag ini cukup sediain uang sebesar Rp150.000 aja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

3. Brodo

Instagram/ Brodo

Totebag Brodo

Brand lokal yang satu ini mungkin namanya udah nggak asing lagi. Brodo menyediakan berbagai macam produk totebag yang pastinya keren abis. Salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu ada model Carry Bag Natural.

Totebag ini terbuat dari bahan baby kanvas dan slingnya terbuat dari bahan katun yang nyaman ketika dikenakan. Terdapat sablonan pada bagian depannya bertuliskan "Live Epic". Totebag ini dibanderol seharga Rp87.000.

4. Visval

Instagram/ Visval

Totebag Visval

Visval merupakan brand lokal yang juga menyediakan berbagai macam produk totebag. Rekomendasi dari Viscal kali ini ada model Hiro Totebag Grey. Totebag ini terbuat dari material polyester yang punya daya tahan kuat.

Selain itu, talinya terbuat dari bahan yang kuat sehingga nggak perlu khawatir membawa banyak barang. Totebag ini tersedia dalam 3 warna dan dibanderol seharga Rp179.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah Rp300 Ribu

5. Svggest

Instagram/ Svggest

Totebag Svggest

Svggest merupakan brand lokal asal bandung yang menjual berbagai macam produk totebag. Salah satunya ada model Classic Totebag Broken White yang cocok buat lo nih.

Totebag ini terbuat dari bahan katun dan kanvas. Terdapat saku pada bagian dalamnya dan resleting utama yang berlogo svggest. Selain itu, tersedia dua macam warna, ada hitam dan putih. Lo bisa mendapatkan totebag ini, asalkan menyediakan uang sebesar Rp199.000

Nah, demikian 5 rekomendasi totebag brand lokal keren yang dijual dengan harga di bawah 200 ribu. Gimana keren-keren nggak? Nantikan kembali rekomendasi brand lokal lainnya oke.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya