Lagi Syuting 'Mission: Impossible 7', Mobil Tom Cruise Dicolong Maling

Senin, 30 Agustus 2021 | 17:35

Tom Cruise

HAI-Online.com - BMW milik Tom Cruise yang biasa dikendarai oleh pengawalnya dikabarkan dicolong saat syuting Mission: Impossible 7 di Birmingham.

Aktor tersebut diketahui saat ini sedang syuting di seluruh wilayah Inggris untuk Mission: Impossible 7. Dia melakukan syuting adegan utama di pusat perbelanjaan Birmingham Grand Central dengan lawan mainnya Hayley Atwell.

Menurut laporan The Sun, kendaraan itu dicuri di area luar Grand Hotel ketika Tom Cruise sedang melakukan syuting dan terdapat banyak barang berharga milik Tom Cruise di dalamnya.

Polisi West Midlands mengatakan BMW X7 dicuri dari Church Street pada Selasa (24/8/2021) dan nggak lama kemudian ditemukan di dekat Smethwick. Barang-barang berharga yang ada di dalam mobil dikabarkan hilang. Hingga kini penyelidikan terus berlanjut.

Seperti diketahui Tom Cruise melakukan syuting di seluruh wilayah Inggris untuk pembuatan film Mission: Impossible 7. Baru-baru ini dia juga muncul di sebuah restoran India dan mendaratkan helikopter di belakang rumah orang di Warwickshire, Inggris.

Baca Juga: Margot Robbie Menyusul Tom Hanks Bergabung di Film Wes Anderson Berikutnya

Sementara itu, untuk film Mission: Impossible 7 dia dikabarkan melakukan adegan berbahaya seorang diri. Tom Cruise melompat dengan sepeda motornya dari tebing ke lembah di Norwegia.

Sebagai persiapan syuting adegan tersebut, aktor itu melakukan 500 sesi terjun payung dan melakukan 13.000 lompatan sepeda motor selama setahun.

Sedangkan, film ini bakal kembali digarap oleh sutradara Christopher McQuarrie. Sebelumnya dia juga telah menyutradarai film Mission: Impossible – Rogue Nation dan Mission: Impossible – Fallout.

Selain Tom Cruise, film tersebut juga akan menampilkan Simon Pegg, Vanessa Kirby, Ving Rhames dan Rebecca Ferguson. Aktor pendatang baru termasuk Atwell, Pom Klementieff, Rob Delaney dan Esai Morales juga bakal muncul di film kali ini.

Seperti diketahui Mission: Impossible 7 awalnya dijadwalkan untuk rilis pada November tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19 dan kini jadwal tayang menjadi 27 Mei 2022.

Baca Juga: Gara-gara Takut Telat, Tom Cruise Daratkan Helikopter di Belakang Rumah Orang

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya