5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah Rp300 Ribu

Senin, 30 Agustus 2021 | 18:35
Instagram/ Lavio Footwear

Sandal Outdoor Lavio Footwear

HAI-Online.com - Buat Lo yang lagi nyari sandal buatan brand lokal untuk dipakai kegiatan outdoor simak artikel ini, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi sandal outdoor yang harganya murah dan terjangkau hanya di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Banyak kok brand lokal Indonesia yang menjual sandal outdoor berkualitas dengan harga yang murah di bawah 300 ribu.

Buat lo yang penasaran, langsung aja nih cek 5 rekomendasi sandal outdoor buatan brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 300 ribu.

1. Lavio Footwear

Instagram/ Lavio Footwear

Sandal Outdoor Lavio Footwear

Lavio Footwear merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk sandal outdoor. Salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu ada model Lavio Magna. Sandal ini bagian uppernya terbuat dari perpaduan material kulit dan kanvas.

Selain itu, pada bagian solenya terbuat dari bahan karet kualitas grade A yang kuat untuk dipakai jalan. Jika lo tertarik membelinya, sediain uang sebesar Rp200.000 dan tersedia ukuran 39 hingga 43.

2. Melo Cloth

Instagram/ Melo Cloth

Sandal Outdoor Melo Cloth

Melo Cloth merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai produk fashion termasuk sandal outdoor. Salah satu yang jadi rekomendasi yaitu model Melo Sandals Dove Black on White.

Untuk sandal ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan mesh yang nyaman ketika dikenakan dan strap dari bahan nylon. Selain itu, velcronya juga bisa dicopot dan outsolenya terbuat dari bahan yang anti slip. Sandal ini dijual seharga Rp225.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 42.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Ripped Denim Brand Lokal Harga di Bawah 400 Ribu

3. Noel Daily

Shopee.co.id/ Noel Daily

Sandal Outdoor Noel Daily

Brand lokal asal Bandung yang satu ini menjual bebagai macam sandal outdoor. Sandal outdoor dari Noel Daily terbilang murah dan rekomendasi untuk lo kali ini ada model Niyol Sandal. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis bagian uppernya.

Selain itu, dilengkapi dengan strap nylon yang removable. Untuk insole terbuat dari bahan phyton dan untuk ousole-nya terbuat dari bahan rubber. Tersedia dalam ukuran 39 hingga 44 dan dijual hanya seharga Rp75.000-219.000.

4. Shinryu

Instagram/ Shinryu

Sandal Outdoor Shinryu

Shinryu merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan banyak model sandal outdoor. Nah, kali ini kayaknya model Shinji Black cocok untuk lo beli nih. Sandal ini memiliki warna mayoritas hitam dan terbilang murah yaitu hanya dijual seharga Rp275.000 saja.

Kemudian, untuk bagian uppernya terbuat dari webbing berwarna hitam dan strapnya removable. Selain itu, untuk liningnya terbuat dari neoprene hitam dan insolenya terbuat dari eva sponge yang nyaman ketika dikenakan. Sedangkan, outsolenya terbuat dari bahan rubber yang kuat dan tak mudah slip. Untuk ukurannya tersedia 37 hingga 44.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Hitam Harga di Bawah 200 Ribu

5. Srsupply

Tokopedia/ Srsupply

Sandal Outdoor Srsupply

Brand lokal satu ini ternyata juga menyediakan sandal outdoor dengan harga terjangkau. Salah satu model yang jadi rekomendasi yaitu Urban Slippers. Sandal ini pada bagian uppernya dari merymes dilapisi dengan webbing yang kokoh.

Selain itu, untuk insolenya terbuat dari bahan eva injection dengan embos logo. Sedangkan, outsolenya terbuat dari bahan rubber yang kuat. Untuk harganya dibanderol senilai Rp200.000 dan tersedia ukuran 39 hingga 44.

Nah, itu dia 5 rekomendasi sandal outdoor brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 300 ribu. Kalau lo minat beli, langsung aja cek di online shop. Tunggu artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Warna Hitam Harga 200 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya