Petualangan Estella di Film Cruella Tayang di Disney+ Mulai Hari Ini

Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:21

Baru Seminggu Tayang, Film Cruella Siap Dibikin Sekuelnya!

HAI-Online.com-"Cruella de Vil" dikabarkan sudah bisa dinikmati pengguna Disney+ di Amerika dan Eropa mulai hari ini, lapor The Verge pada Jumat.Film tentang tokoh "101 Dalmatians" sebelumnya telah diputar di bioskop dan platform Disney's Premier Access pada 28 Mei.

Baca Juga: Review Film Cruella: Kerennya Sosok Antagonis Berubah Jadi Punk Rock Fashion Princess
Pada Premier Access, penonton dikenakan biaya tambahan 30 dolar AS atas biaya pelangganan bulanan atau tahunan mereka untuk dapat mengakses "Cruella de Vil" lebih awal.
Cruella de Vil adalah film yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Estella (diperankan Emma Stone) yang kemudian dikenal sebagai Cruella. Dia merupakan seorang cewek yang punya kemampuan fesyen sejak kecil.Cruella dikisahkan tumbuh menjadi sosok yangstylishdan punya kemampuan mendesain pakaiannya secara luar biasa. Dengan bakat yang dimilikinya, Cruella punya ambisi besar untuk bekerja di dunia fesyen.
Bersama kedua sahabatnya, Cruella pun mencoba bertahan hidup di London hingga suatu hari, bakatnya dilirik oleh seorang fesyen desainer terkenal, Baroness von Hellman.
Alhasil, Cruella mendapatkam tantangan dan petualangannya sendiri saat bekerja bersama Baroness. Namun, hubungan keduanya selalu dipenuhi berbagai peristiwa yang tak terduga.
Nah, sementara Cruella mulai diputar di wilayah Amerika dan Eropa, untuk jadwal tayang dilayanan streaming Disney+ Hotstar termasuk Indonesia, Cruella bakal diputar mulai 5 September 2021. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya