5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Senin, 23 Agustus 2021 | 20:55
Instagram/ Prodigo Footwear

Sandal Outdoor Prodigo Footwear

HAI-Online.com - Lo lagi nyari sandal buatan brand lokal untuk dipakai kegiatan outdoor? Kalau iya, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian sandal outdoor yang harganya murah dan terjangkau hanya di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Warna Hitam Harga 200 Ribuan

Pastinya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sandal outdoor dengan harga yang murah di bawah 200 ribu.

Nggak usah lama-lama, langsung aja nih cek di bawah ini 5 rekomendasi sandal outdoor buatan brand lokal yang punya harga murah di bawah 200 ribu.

1. The Don's House

Shopee.co.id/ The Don's House

Sandal Outdoor The Don's House

The Don's House merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk fashion. Tetapi, kalo lo mencari sandal outdoor brand lokal, maka brand ini juga memilikinya yaitu model Urban Sandal 2 Strap White Sole.

Sandal ini terbuat dari material kain yang nyaman dikenakan pada bagian uppernya. Selain itu, dilengkapi dengan strap yang bisa disesuaikan dan menggunakan velcro nilon. Terdapat berbagai macam warna dan dijual seharga Rp189.000 saja.

2. Prodigo Footwear

Instagram/ Prodigo Footwear

Sandal Outdoor Prodigo Footwear

Sama seperti namanya, brand lokal ini menjual berbagai produk sepatu termasuk sandal outdoor. Salah satu yang jadi rekomendasi yaitu model Cakalele Black. Untuk sandal ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan mesh yang nyaman ketika dikenakan. Dilengkapi juga batik Pekalongan pada bagian dalamnya.

Selain itu, dilengkapi dengan strap yang bisa dicopot. Sementara, untuk outsole dan insole terbuat dari bahan karet yang ringan. Sandal ini dijual seharga Rp199.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 44.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

3. Sixtynine Project

Shopee.co.id/ Sixtynine Project

Sandal Outdoor Sixtynine Project

Sixtynine Project merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual bebagai sandal outdoor. Sandal outdoor dari Sixtynine Project terbilang murah dan rekomendasi untuk lo kali ini ada model Sixtynine Project Ace. Sandal ini terbuat dari bahan mesh dobel dengan safety belt pada bagian uppernya.

Selain itu, dilengkapi dengan strap yang removable. Untuk insole terbuat dari bahan eva phylon dan untuk ousole-nya terbuat dari bahan lightweight microtech. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 45 dan dijual hanya seharga Rp158.000.

4. Breakside

Shopee.co.id/ Breakside

Sandal Outdoor Breakside

Breakside merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan banyak model sandal outdoor. Nah, kali ini kayaknya model Breakside Footwear Ozil Black cocok untuk lo beli nih. Sandal ini terbilang murah yaitu hanya dijual seharga Rp195.000 saja.

Kemudian, untuk bagian uppernya terbuat dari bahan material yang nyaman dikenakan dan velcro yang removable. Selain itu, outsolenya terbuat dari bahan yang kuat dan tak mudah slip. Untuk ukurannya tersedia 37 hingga 43.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Ripped Denim Brand Lokal Harga di Bawah 400 Ribu

5. Heyfreak.co

Instagram/ Heyfreak.co

Sandal Outdoor Heyfreak.co

Brand lokal satu ini ternyata juga menyediakan sandal outdoor dengan harga terjangkau. Salah satu model yang jadi rekomendasi yaitu Sandals Adventure Regn Ejo BW V Satu. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis pada bagian uppernya.

Selain itu, untuk insolenya terbuat dari bahan spon eva phylon dan outsole dari karet. Untuk harganya dibanderol senilai Rp194.650 dan tersedia ukuran 39 hingga 43.

Nah, itu dia 5 rekomendasi sandal outdoor buatan brand lokal dari HAI yang dijual dengan harga murah di bawah 200 ribu. Nantikan rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Hitam Harga di Bawah 200 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya