Lo Passionate ke Seni Graffiti? Ikutan Virtual Graffiti Battle dari FLAVS Festival 2021

Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:42
pers rilis

FLAVS 2021 Gelar Virtual Graffiti Battle

HAI-Online.com - FLAVS Festival 2021 menggelar rangkaian program festival yang merupakan bagian dari sub-culture hip hop.

Program festival pertama yang digelar kali ini adalah Graffiti Battle yang dapat diikuti oleh pegiat seni visual graffiti di seluruh nusantara mulai dari tanggal 17-16 Agustus 2021 mendatang

Kompetisi ini digelar secara virtual melalui akun media sosial Instagram @flavs.id, dan akan memilih 4 finalis yang diberangkatkan ke Jakarta untuk bertarung di Final Battle FLAVS THE SEEDS FESTIVAL 2021.

Baca Juga: Yuk Rebut Gelar Smart School of The Year di Ajang Ini, Ajak Guru dan Sekolahmu!

Adapun pemenang disebut akan memperoleh total hadiah sebesar Rp.15 juta dan produk dari sponsor.

Baca syarat dan ketentuan untuk ikutan di bawah:

Press release

FLAVS 2021 Gelar Virtual Graffiti Battle

Baca Juga: Konsisten Jaga Kultur Hip Hop di Indonesia, FLAVS Festival 2021 Bakal Digelar Virtual

FLAVS Festival 2021:A Hip Hop, Soul, R&B Festival.

Masih bakal digelar secara virtual, FLAVS Festival 2021 akan digelar pada tanggal 30 - 31 Oktober mendatang dengan mengusung tema 'The Seeds'.

Tema ini diambil dengan prinsip dan semangat untuk meregenerasi masa depan hip hop, soul, dan R&B di Indonesia supaya ekosistem di ranah musik ini akan tumbuh dan hidup dengan lebih besar dan sehat.

"FLAVS harus tetep jalan dalam kondisi apapun agar semangat kultur hip hop terus membara di seluruh Indonesia," ujar M. Riza selaku Festival Director FLAVS Festival di konferensi pers hari Kamis (12/08) lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya