Lazada Gandeng Megabintang Hallyu, Hyun Bin, sebagai Brand Ambassador Regional Pertama untuk LazMall

Senin, 16 Agustus 2021 | 12:08
Lazada

Hyun Bin jadi Ambassador LazMall Regional pertama yang digandeng Lazada.

HAI-Online.com – Lazada mengumumkan Hyun Bin, salah satu aktor Korea Selatan dan megabintang Hallyu (Korean Wave) sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall.

FYI, LazMall sendiri adalah mitra pilihan dari banyak brand di seluruh dunia dan saat ini menaungi lebih dari 32,000 brand lokal dan juga internasional di aplikasi Lazada.

Sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang terkenal di kancah internasional, Hyun Bin adalah salah satu aktor yang memegang peranan penting yang mendorong terciptanya fenomena Hallyu, dengan keluwesan dan penampilannya yang diakui oleh berbagai penghargaan.

Hyun Bin telah membintangi berbagai drama televisi dan juga film box office terkenal dan sukses, termasuk diantaranya Secret Garden, Memories of the Alhambra, The Negotiation dan yang terbaru Crash Landing on You, dan berhasil menganugerahinya dengan berbagai penghargaan, seperti Most Popular Actor pada ajang 56th Baeksang Arts Awards dan Most Popular Korean Artist dalam ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.

Hyun Bin juga menerima Presidential Commendation di ajang Korean Popular Culture and Arts Awards pada tahun 2020.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group, mengatakan “Lazada merupakan platform yang pertama kali menghadirkan konsep ‘mall’ virtual di Asia Tenggara dan kami senang menyambut mega bintang Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall.

Baca Juga: Mau Dagangan UMKM Kamu Laris, Intip 5 Cara Jadi Seller Tangguh bareng Lazada

Portofolionya yang lengkap dengan berbagai film dan drama televisi yang mendapat pengakuan dari banyak kritikus film, Hyun Bin, merupakan sosok yang dikenal dan dielu-elukan oleh fansnya di seluruh dunia, karena kepribadiannya serta kharisma, dan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya-karyanya.

Hal ini tentunya sangat sesuai dengan janji LazMall yang berkomitmen menghadirkan destinasi belanja online yang menjanjikan orisinalitas, berkualitas dan terpercaya.

Sebagai peringatan hari jadi LazMall ketiga dan juga pembuka perayaan 9.9, festival belanja yang mengawali rangkaian festival belanja akhir tahun, Hyun Bin akan menjadi bintang utama dalam sebuah film pendek dan mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya.

Dalam TVC tersebut, Hyun Bin akan menjadi seorang agen yang memimpin sebuah grup dalam satu misi rahasia. Dengan twist yang meriah, karakternya akan memberikan ribuan paket kepedulian LazMall kepada orang banyak.

Mengenai perannya sebagai brand ambassador dari LazMall, Hyun Bin berkata, “Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dan bersua dengan para penggemar di Asia Tenggara sebagai brand ambassador regional pertama dari LazMall. Saya menantikan kesempatan untuk dapat bersenang-senang bersama, dimulai dari festival belanja 9.9. Saya berharap Anda semua berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan berharap Anda akan tetap menjaga diri hingga saat nanti kita bisa bertemu secara langsung”

Dia menambahkan, “Proses pengambilan adegan untuk film pendeknya sangat menyenangkan, terutama karena kami harus menampilkan efisiensi, kehandalan dan juga berbagai variasi produk yang ditawarkan oleh LazMall secara kreatif kepada konsumen melalui jalan cerita misi seorang agen rahasia.”

Baca Juga: Raisa Bakal Bawain Secara Live Single Baru ‘Ragu’ Untuk Pertama Kali

Di awal tahun ini, LazMall memperkenalkan LazMall Prestige1, sebuah kanal baru yang telah dipersonalisasi dan memiliki portofolio lengkap dari 3 kategori berbeda dengan lebih dari 50 brand premium seperti, SK-II, Bobbi Brown, Estee Lauder, Dyson, Ted Baker, Kiehl’s, Calvin Klein dan yang paling terbaru adalah La Mer.

Selain dari fitur-fitur populer seperti Brand Mega Offer, kebijakan 15 hari pengembalian dan juga kompensasi bila barang yang diterimanggak asli, konsumen juga akan mendapatkan akses ke brand-brand favorit mereka melalui sebuah pengalaman belanja yangnggak hanya mudah namun juga sudah dipersonalisasi.

Festival 9.9 Big Brands Sale dipastikan akan menghadirkan semua brand terbesar dari seluruh Asia Tenggara serta penjual marketplace di Lazada untuk memberikan kegembiraan kepada semua konsumen di Asia Tenggara melalui berbagai promo dan penawaran yang menarik, juga Brand Mega Offer dan Flash Sale yang telah terkurasi secara eksklusif khusus di tanggal 9 – 11 September 20213.

Ikut memeriahkan festival belanja yang akan datang, maskot Lazada, Lazzie, juga akan memulai debutnya sebagai peserta latihan idol dalam permainan terbaru di LazGames – Lazzie Star.

Konsumen dapat membantu Lazzie melaju ke tingkat selanjutnya dalam perjalanannya menjadi mega bintang, dengan cara menyelesaikan beragam tugas harian dan juga misi khusus yang memungkinkan konsumen untuk sekaligus mendapatkan beragam voucher menarik dari platform dan seller bahkan kesempatan mendapatkan Bonus Dadakan. (*)

Tag

Editor : Alvin Bahar