Hasil Pekan Pertama Hari ke-2 MPL Season 8, EVOS Tunduk dari BTR

Minggu, 15 Agustus 2021 | 09:52
YouTube MPL

Hasil Pekan Pertama MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan pertama hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan yang sangat seru, Sabtu (14/8/2021). Tiga pertandingan yang digelar di antaranya ONIC VS RBG, AE VS GEEK, BTR VS EVOS.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7

1. ONIC 2-0 RBG (Match 1)

ONIC: Sanz, Butsss, Drian, Kiboy, CWRBG: Sugar, B1rul, Huba, Jlonotwow, Ryuk

ONIC yang bermain dengan komposisi terbaiknya, pada pertandingan kali ini bermain begitu baik. Mereka dengan mudah menguasai jalannya pertandingan baik dari early game di dua 2 game. Sebaliknya, RBG masih belum tampil maksimal. Mereka beberapa kali melakukan blunder yang menyebabkan tim kesulitan.

MVP: ONIC Butsss

2. Alter Ego 2-1 GEEK FAM (Match 2)

AE: Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, Nino, PaiGeek Fam: Babywww, Frzz, Adam, Renv, Dilann

Alter Ego kali ini tampil dengan tidak biasa, mereka memasang Ahmad sebagai support. Tetapi, di awal game 1 mereka bermain sangat baik dan mampu mencuri kemenangan.

Sebaliknya, Geek Fam tidak ingin menyerah begitu saja, mereka berhasil bangkit di game kedua dan menyamakan kedudukan. Namun, pada game 3 melalui pertandingan yang panjang dan sengit, akhirnya Alter Ego dapat meraih kemenangan.

MVP: AE Celiboy

Baca Juga: Bottle Bergabung, Inilah Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8

3. Bigetron 2-1 EVOS (Match 3)

BTR: Renbo, Rippo, Kyy, Matt, BranzEVOS: Rekt, Wannnn, Antimage, Ferxiic, Clover

Pada game kali ini EVOS harus menelan kekalahan dari Bigetron. Bigetron yang bermain dengan komposisi terbaiknya sangat menyulitkan EVOS. Apalagi permainan apik dari Matt menjadi kunci kemenangan Bigetron. Sebaliknya, EVOS yang diperkuat Wannn kembali di season ini tampak bermain kurang maksimal.

MVP: BTR Matt

Sementara itu, pada pekan pertama hari ke-3 MPL Season 8, Minggu (15/8/2021), bakal menampilkan 2 laga menarik. Berikut ini jadwalnya:

EVOS VS AURA - 15:30 WIBAE VS RRQ - 18:00 WIB

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 8 hingga pekan pertama hari ke-2 usai,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya