Avril Lavigne Puji Olivia Rodrigo, Sebut Lagu-lagunya Berisi Kejujuran

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:45
NME

Olivia Rodrigo (Kiri) & Avril Lavigne (Kanan)

HAI-Online.com - Avril Lavigne memuji Olivia Rodrigo karena menciptakan lagu yang berisi kejujuran bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Avril Lavigne Koleb Bareng Tony Hawk di TikTok, Nostalgia Lagu 'Sk8er Boi', Nggak Tua-tua Ya!

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini merilis album debutnya 'Let Go' (2002) tak lama sebelum dia berusia 18 tahun. Sama seperti Olivia Rodrigo ketika merilis album pertamanya 'Sour' pada awal tahun ini di usianya yang ke-18.

Berbicara kepada Variety, Avril Lavigne menjelaskan bahwa dia terkesan dengan kedalaman dan mood dari lagu 'Drivers License', yang merupakan lagu hits Olivia Rodrigo.

“Aku pikir penting bagi orang-orang seperti Olivia untuk memberikan suara jujur ??kepada begitu banyak wanita muda yang masih menemukan jati diri mereka sendiri,” kata Lavigne kepada Variety.

“Lagu-lagunya adalah cermin kebenaran dirinya, dan kamu benar-benar bisa merasakannya. Kamu bisa tahu itu nyata dari cara semua penggemarnya menangkap setiap kata yang dia katakan,” ucapnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Kenang Masa Kolab Bareng Eminem, Bukan Musik yang Pertama Diobrolin

Selain itu, Olivia Rodrigo mengatakan bahwa dia melihat 'Sour' sebagai potongan dari kehidupan remaja.

“Aku pikir kamu akan tumbuh dewasa, ketika kamu harus melalui cinta pertama dan patah hati pertama, dan itu jelas tercermin dalam album,” jelasnya.

“Tapi aku pikir lagu-lagu yang mencerminkan hal itu seperti 'Brutal' dan 'Jealousy, Jealousy' mencerminkan bagian dari menjadi remaja, memiliki perasaan insecure, dan tidak yakin bagaimana kamu cocok menjadi bagia dari dunia ini,” ungkapnya.

Olivia Rodrigo baru-baru ini menanggapi klaim Courtney Love bahwa dia menjiplak sampul album 'Live Through This' milik Hole.

"Sejujurnya, aku hanya tersanjung karena Courtney Love tahu bahwa aku ada,” kata Rodrigo dalam sebuah wawancara. (*)

Baca Juga: Halsey Bagikan Daftar Lagu untuk Album Barunya 'If I Can't Have Love, I Want Power'

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya