Mobile Legends Dibikin Jadi Serial Animasi! Ini Bocoran Penampakan Karakternya

Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:15
@MobileLegendsOL/Twitter

Serial animasi pertama game Mobile Legends akhirnya bakal segera dirilis!

HAI-Online.com – Salah satu game mobile yang tengah populer saat ini, Mobile Legends: Bang Bang dipastikan bakal diadaptasi menjadi serial animasi.

Kesuksesan game bergenre MOBA inilah yang sepertinya membuat Moonton dengan pede mengumumkan serial animasi pertamanya dengan judul ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’.

Menurut laman resmi MLBB, serial animasi ini bakal menghidupkan hero-hero Mobile Legends dalam perjalanannya mencari The Sacred Stone.

Baca Juga: Ribuan Orang Tandatangani Petisi agar Game Kartu Yu-Gi-Oh Dijadiin Cabor Olimpiade

Kalian akan diajak mengikuti perjalanan seru dengan bumbu komedi yang penuh dengan visual yang fresh.

Bersama pengumuman tersebut, Moonton juga ngasih penampakan hero yang bakal muncul di serial animasi tersebut. Setidaknya ada dua hero yang telah diperlihatkan dalam serial animasi ini, yakni Alucard dan Fanny.

Meski begitu, penampakan Alucard dan Fanny di versi serial animasinya ini terlihat lebih menggemaskan. Sedikit berbeda dari versi Mobile Legends di dalam game terkesan yang lebih sangar.

Penampakan karakter Alucard dan Fanny dalam serial animasi ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’.

Baca Juga: Tanpa Perubahan, Inilah Roster ONIC Esports untuk MPL Season 8

Untuk serial animasi ini, Moonton memang sepertinya terlihat mengincar penggemar dari berbagai kalangan, desain karakternya cenderung terlihat menggemaskan serta jalan cerita yang nggak terlalu rumit.

Nah, kabar baiknya, serial ‘Legends of Dawn: The Sacred Stone’ akan tayang perdana di seluruh dunia pada musim gugur 2021, termasuk di Indonesia! Serial tersebut bakal tayang lewat platform WeTV dan beberapa saluran televisi, seperti Media Prima (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan Net TV (Indonesia).

Anak mabar pada nungguin nggak, nih? (*)

Baca Juga: Para Gamer Filipina Ini Nekat Tetep Mabar Meski Warnetnya Kebanjiran

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya