Jalani Diet Ketat, El Rumi Masuk UGD, Ahmad Dhani: Biar Badannya Keren kayak Bapaknya

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:13
Instagram | @elelrumi

El Rumi sempat dilarikan ke rumah sakit karena asam lambungnya kumat.

HAI-Online.com-Kabar musisi Ahmad Dhani kesulitan mencari UGD yang siap melayani masalah kesehatan El Rumi sempat mencuat dan apalagi ada foto yang menunjukkan dirinya juga ikut terbaring di kamar perawatan.
Soal dua peristiwa itu, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa yang pertama, kondisi El Rumi yang sempat memburuk akibat sakit lambung itu telah tertangani dokter ahli.
Kepanikan saat berusaha masuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) juga telah selesai karena adanya bantuan dari kenalan sang legenda.
Baca Juga: Gaya Baru Fred Durst Curi Perhatian, Dibilang Mirip Chris Jericho. Gimik Album Baru Limp Bizkit?
"Saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk masuk ke UGD. Untungnya alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (membantu) masuk UGD," ujarnyaAhmad Dhani saat ditemui sejumlah awak media di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).Setelah menjalani tiga jam perawatan di ruang UGD, kondisi lambung putra kedua Ahmad Dhani itu pun berangsur membaik.
Sebagai bapak yang setia menemani perawatan El di rumah sakit, Ahmad Dhani berujar bahwa dirinya ikut terbaring di kamar UGD, hal itu bukan berarti dirinya juga dalam masalah kesehatan.
"Difoto itu saya menemani El, lambungnya kumat parah. Terus dilarikan ke UGD,” katanya lagi.
Ahmad Dhani pun menceritakan kenapa dirinya ikut tidur di atas ranjang ruang UGD, katanya dia mengantuk saat menemani pemeriksaan ksehatan si El.

“Kebetulan UGDnya kosong jadi ikutan tidur. Sambil nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam,” jelasnya lagi.

Ahmad Dhani mengungkapkan penyebab adik dari Muhammad Al Ghazali dan kakak dari Abdul Qodir Jaelani itu dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: 3 Kesalahan Minum Air Putih yang Dapat Merusak Kesehatan dan Kualitas Hidup, Waduh!

Menurutnya, penyakit lambung El Rumi kumat setelah dia melakukan diet ketat sejak sekitar 2 bulan belakangan.

"Ya namanya kecelakaan, sudah biasalah. Terlalu diforsir dia. Diet dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu ,” katanya Dhani berkelakar.

Semoga lekas sembuh El, dan badannya bagus keik siapa ya...? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya