Tom Hanks Bakal Main Bareng Aktor Lainnya di Film Wes Anderson Berikutnya

Selasa, 03 Agustus 2021 | 18:15
via LA Times

Tom Hanks

HAI-Online.com - Tom Hanks dikabarkan telah bergabung dengan pemeran lainnya untuk bermain di film Wes Anderson berikutnya.

Baca Juga: Idris Elba Jelaskan Perbedaan 'The Suicide Squad' dengan Film Sebelumnya

Wes Anderson saat ini sedang menyusun film terbarunya sekaligus menandai karyanya yang ke-10. Dia mulai menyusunnya setelah pemutaran perdana The French Dispatch di Cannes.

Penampilan Tom Hanks di film baru mendatang akan menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara.

Hingga saat ini belum ada rincian tentang perannya dalam film tersebut, meski ada sumber yang mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa perannya bisa minim dan seperti cameo.

Sementara detail film, termasuk plot dan judul, masih dirahasiakan untuk saat ini, tetapi beberapa berita casting lainnya telah muncul akhir-akhir ini.

Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Bill Murray akan bekerja dengan Anderson sekali lagi dalam film baru tersebut, beserta Tilda Swinton dan Adrien Brody.

Dikabarkan film tersebut akan syuting di Spanyol. Hal itu diperkuat dengan informasi dari surat kabar Spanyol El Pais yang melaporkan bahwa set yang terlihat seperti gurun telah dibangun di Chinchon, dekat Madrid.

Sementara itu, ulasan pertama dari film terbaru Wes Anderson yaitu The French Dispatch sudah diterbitkan pada awal bulan ini, setelah pemutaran perdana Cannes. Banyak kritikus memuji gaya visual film tersebut.

Baca Juga: Ungkap Kemungkinan Film Crossover Marvel-DC, James Gunn: Akan Sangat Menyenangakan Bagi Saya!

Peter Debruge dari Variety mengatakan, "Setiap kostum, properti, dan pilihan cast telah dibuat dengan rasa absurd yang dapat dinikmati," ujarnya.

Eric Kohn dari IndieWire menyebut, "Ledakan karya dari Anderson yang aesthetic dan membebaskan," katanya.

Selain itu, The Telegraph juga memuji cerita film tersebut sebagai alunan pujian tentang keingintahuan dan dorongan manusia serta memuji naskahnya sebagai sebuah teriakan tanpa henti.

Sementara itu, Owen Wilson yang juga membintangi film tersebut bersama Frances McDormand dan Saoirse Ronan, baru-baru ini menggambarkan film tersebut sebagai film yang sangat original dan unik.

Dia juga memuji alur cerita yang menampilkan Benicio Del Toro dan Lea Seydoux sebagai favoritnya.

“Ada semacam tiga cerita utama di sana. Aku menyukai alurnya semua," ucapnya.

Dia memilih satu alur cerita antara Benicio Del Toro dan Lea Seydoux, “Itu salah satu cerita yang menurutku sangat lucu dan bagus. Tapi mereka semua baik-baik saja," ujarnya lagi. (*)

Baca Juga: Jadi Beda Banget, Begini Penampilan Terbaru Jared Leto di 'House Of Gucci'

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya