Gandeng Pale Waves, All Time Low Rilis Single Teranyar, ‘PMA’

Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:11
Wikimedia

All Time Low

HAI-Online.com-Kabar gembira nih buat para pop-punk mania. Unit pop punk kenamaan asal Amerika, All Time Lowmerilis lagu baru bertajuk “PMA” pada Sabtu (30/7) lalu.

Menurut Alex Gaskarth dan kawan-kawan, judul 'PMA' sendiri merupakan singkatan dari 'Post Modern Anxiety'.

Tema lagu tersebut konon memang bercerita tentang situasi dan kondisi di masa sekarang yang sedangnggak menentu.

Baca Juga: Semua Menang! Anthony Ginting Raih Perunggu, Kevin Cordon Dapat Hati Supporter Badminton

Dikutip melalui Loudwire, sangvokalis, Gaskarth mengomentari single-nya ini sebagai perjalanan ke dalam isolasi dan stimulasi yang berlebihan.

Banyak menceritakan hal-hal kecil yang selalu mengganggu ketika mengalami kesepian berkepanjangan hingga merasa apatis. ⁠

Simak video lirik 'PMA' di bawah:

"Ini ketakutan eksistensial yang terbungkus dalam tawa gugup yang dicium oleh matahari SoCal," lanjutnya, memuji mitra kolaboratifnya.

Ditambah ketika dia bilang, "Heather [Baron-Gracie] dan Pale Waves bergabung dengan kami yang satu ini benar-benar membawa sinar penuh harapan pada liriknya, janji keselamatan dalam pengalaman bersama, pemahaman bahwa kita semua menjalaninya bersama."

Sementara itu, vokalisdan gitaris dari Pale Waves Baron-Gracie menimpali, "Gue senang banget saat Alex [Gaskarth] memintague untuk berada di trekini.Gue selalu menjadi penggemar berat All Time Low dangue langsung menyukai lagu itu ketika dia mengirimkannya."

Baca Juga: Ada Alasan Kenapa Cowok Punya Bulu di Dada, Tanda Cerdas dan Menarik Lawan Jenis

"Gue benar-benar terkait dengan tema yang ada di single ini, terutama kekhawatiran yang melelahkan yangnggak pernahkalian lakukan atau nggak pernah merasa cukup dalam hidup," ujarnya.

Sebelum single ini rilis, mereka sempat merilis “Once In A Lifetime” pada Maret lalu. Oh iya, single 'PMA' ini juga tercipta dari hasil kerja sama antara All Time Low dengan produser lama mereka, Zakk Cervini.

Tak hanya dengan All Time Low, Zakk pun pernah bekerjasama dengan band-band keren seperti Blink-182, Machine Gun Kelly, dan Neck Deep.⁠

Bagaimana menurut kamu single terbaru All Time Low ini?⁠ Cukup keren enggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya