Idris Elba Jelaskan Perbedaan 'The Suicide Squad' dengan Film Sebelumnya

Selasa, 03 Agustus 2021 | 12:00
NME

Idris Elba sebagai Bloodsport di The Suicide Squad

HAI-Online.com -Bintang Suicide Squad, Idris Elba, menjelaskan perbedaan antara film tersebut dan film sebelumnya yang dirilis tahun 2016.

Baca Juga: Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Berbicara kepada NME pada hari perilisan film (30/7/2021), Elba mengatakan bahwa perbedaan terlihat pada pendekatan James Gunn dan David Ayer terhadap franchise tersebut.

"Aku pikir penggemar akan menghargai bahwa mereka adalah dua pembuat film hebat yang menggarapnya secara berbeda," katanya.

Dia menambahkan bahwa dia merasa penggemar akan beranggapan bahwa James Gunn adalah sosok yang cocok untuk dunia DC.

“Ada perspektif nyata yang berakar pada beberapa keaslian filmnya. Aku pikir penggemar akan sangat senang melihat garapannya,” ujarnya.

Selama wawancara, Elba juga mengungkapkan detail karakternya Bloodsport, "Dia tidak begitu dikenal seperti beberapa karakter lain di Suicide Squad," katanya.

Baca Juga: Will Smith Bakal Jadi Ayah Legenda Tenis Serena dan Venus Williams dalam ‘King Richard’

"Dia tentara bayaran. Dia memiliki latar belakang militer yang sangat kuat. Dia terkenal karena syuting Superman di DC Universe, jadi dia memiliki sejarah yang buruk. Tapi, dia karakter yang hebat," ucapnya.

Melansir IMDb, film The Suicide Squad telah menerima lebih banyak ulasan positif dari para penggemar film daripada film yang sebelumnya.

Selain itu, Elba telah menggoda kemungkinan kembalinya karakter MCU di film Thor: Love And Thunder yang akan datang. (*)

Baca Juga: Anggap Langgar Kontrak Penayangan ‘Black Widow’, Scarlett Johansson Gugat Disney

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya