Turnstile Umumkan Detail Album dan Rilis Single Terbaru 'Blackout'

Jumat, 30 Juli 2021 | 18:00
NME/Jimmy Fontaine

Turnstile

HAI-ONLINE.COM -Turnstile telah membagikan lagu baru yangberjudul 'Blackout'. Lagu ini akan turut disertakan dalam album terbaru mereka 'Glow On', yang akanrilis pada 27 Agustus nanti melalui Roadrunner Records.

Album ini akan menjadi tindak lanjut dari EP kejutan terbaru mereka beberapa saat lalu, 'Turnstile Love Connection'.

Baca Juga: Turnstile Tampilkan Sisi Gloomy di Single 'Alien Love Call’ ft. Blood Orange

Setelah merilis kolaborasi apik mereka bersama Blood Orange beberapa waktu lalu, lewat 'Alien Love Call', Turnstile nampak kembali mencoba "ganas" dan konyol dalam waktu yang bersamaan lewat single 'Blackout' ini.

Single dengan padanan musik yang cukup unik ini juga dilengkapi dengan sebuah video musik menarik bernuansagrayscale, sangat menambah kesan gelap namun tetap gahar. Simak video musik 'Blackout' di bawah:

Bersamaan dengan dirilisnya single terbaru ini, Turnstile juga membagikan tracklist, detail album terbaru 'Glow On', dan jadwal tur mereka dalam waktu dekat yang dibagikan via akun Twitter mereka.

Baca Juga: Daftar 5 Ras Kucing Paling Pintar di Dunia, Bisa Ngapain Aja, Ya?

Turnstile akan bergabung dengan band dan musisi laun seperti Slowthai dan $uicideboy$ dalam serangkaian pertunjukan AS pada musim gugur tahun ini.

Sementara itu, daftar lagu untuk 'Glow On' mengungkapkan bahwa album baru ini juga akan mencakup keempat lagu dari EP 'Turnstile Love Connection'. Simak daftar lagu ‘Glow On’ selengkapnya di bawah:

1. ‘Mystery’2. ‘Blackout’3. ‘Don’t Play’4. ‘Underwater Boi’5. ‘Holiday’6. ‘Humanoid / Shake It Up’7. ‘Endless’8. ‘Fly Again’9. ‘Alien Love Call’ (Featuring Blood Orange)10. ‘Wild Wrld’11. ‘Dance-off’12. ‘New Heart Design’13. ‘T.L.C. (Turnstile Love Connection)’14. ‘No Surprise’15. ‘Lonely Dezires’ (Featuring Blood Orange)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya