Di Antara Sunyi Jadi Debut Yusuf Mahardika Bermain dan Sutradarai Film Serial di TrueID

Kamis, 29 Juli 2021 | 18:57

Di Antara Sunyi Jadi Debut Yusuf Mahardika Bermain dan Sutradarai Film Serial di TrueID

HAI-Online.com- Original series berjudul 'Di Antara Sunyi’ mulai tayang perdana pada Kamis (29/7/2021) hari ini di aplikasi streaming film dan serial tak berbayar, TrueID Indonesia.
Serial streaming ini dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika yang juga sekaligus mengarahkan filmnya.
Yap, dengan kata lain serial 'Di Antara Sunyi’ menjadi debut Yusuf Mahardika sebagai seorang sutradara muda.
Baca Juga: Comeback Manis Sky Sucahyo ke Industri Musik Lewat 'Live Session EP'
"Senang banget bisa diberi kesempatan untuk berkarya sebagai aktor dan sutradaranya untuk serial ‘Di Antara Sunyi’,"ujar Yusuf Mahardika dalam siaran tertulis yang HAI terima Kamis ini.
Sebagai sutradara, Yusuf Mahardika mengaku tertantang untuk menyelesaikan apa yang dimulainya, mengatur kesiapan syuting keseluruhan namun juga mendalami perannya sebagai karakter lain.
"Aku menemukan banyakchallengesmulai dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi dengan kru yang lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik dan serial ‘Di Antara Sunyi’ pun lahir,” jelasnya.
Nah, serial 'ini menceritakan kisah cinta Lara dan Jati, pasangan kasmaran yang tengah merayakan peringatan tahunan hubunga mereka di Banyuwangi, Jawa Timur, namun dalam perjalanannya keduanya harus menghadapi berbagai permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan.
Yap, jika di film 'Balada Si Roy', Yusuf Mahardika menjadi pemain pendukungnya, di serial ini aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari yang membantu serial ‘Di Antara Sunyi’.
Tak hanya cerita film, pemain utama Salshabilla juga akan merilis lagu baru berjudul ‘Ruas’ yang akan menjadi original soundtrack ‘Di Antara Sunyi’.
Dalam menggarap ‘Di Antara Sunyi’, TrueID bekerjasama dengan Gushcloud Indonesia dan MADE Entertainment.
Baca Juga: Tawuran Remaja di Sawah Besar Pecah Gara-gara Tongkrongan Diganggu Suara Motor
“Kami senang sekali dapat menghadirkan ‘Di Antara Sunyi’ bagi para pengguna. Serial ini menampilkan on screen chemistry dari figur muda berbakat di dunia akting, Salshabilla dan Yusuf Mahardika yang siap mengaduk-aduk emosi penonton. Seri ini wajib ditonton oleh semua penggemar serial romantis!” tutur Sonarsi Iskandar selaku Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia.
Selain “Di Antara Sunyi”, TrueID Indonesia tahun ini juga berencana meluncurkan sejumlah original series lainnya. Mulai dari serial horor garapan production house ternama Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul ‘Check in with Onad’.
Armando Siahaan selaku Country Manager True Digital Indonesia menambahkan, “TrueID berkomitmen untuk mendukung industri konten di Indonesia dengan menghadirkan beragam genre sesuai dengan kegemaran pengguna kami. Untuk itu, kami akan terus bekerja sama dengan dengan berbagai pelaku konten, mulai dari production house ternama, digital studio, sampai ke konten kreator.”
Nah, Di Antara Sunyi sedang tayang eksklusif mulai tanggal 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID Indonesia yang dapat diunduh di Google Play atau di situs www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya