KISS Dipastikan Mustahil Reuni Dengan Formasi Original

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:30
NME

Paul Stanley

HAI-Online.com - Vokalis KISS, Paul Stanley menyebut mustahil ide untuk bersatu kembali dengan formasi asli band.

Baca Juga: Pertama Kali Ketemu Angus Young AC/DC, Gene Simmons KISS: Dia Nggak Punya Gigi Depan

Selama wawancara diJim & Sam Show SiriusXM, Stanley ditanya tentang penggemar yang terobsesi dengan ide yang menginginkan band untuk bermain bersama lagi dalam formasi asli.

“Nah, empat (personel) yang asli adalah empat yang asli. Kamilah yang memulai ini dan membuat pondasi yang masih bertahan hingga sekarang. Aku pikir ada saat orang salah ketika mereka berpikir bahwa segala sesuatunya dapat abadi," ucapnya.

“Kamu mungkin ingin ibu dan ayah kembali bersama, tetapi itu tidak berhasil. Dan kami memiliki momen dan waktu yang luar biasa, kami melakukan beberapa hal fenomenal bersama yang akan mengikatku dengan mereka selamanya. Tapi itu bukan dongeng, itu tidak berakhir di sana," tambahnya.

Baca Juga: Sebab Kematian Belum Terungkap, Joey Jordison Ngaku Pernah Idap Penyakit Langka

Dia melanjutkan, “Aku telah mengatakan sebelumnya, kami tidak akan berada di sini tanpa Ace(Frehley, gitaris) dan Peter(Criss, drummer) serta kami tidak dapat berada di sini hari inidenganAcedanPeter,” lanjutnya.

"Aku pikir orang mendambakan sesuatu yang bisa dibilang tidak mudah. Aku akan mengatakan itu tidak mungkin terjadi," kata Stanley.

“Menyenangkan untuk melihat kembali ke belakang, tetapi itu tidak jauh berbeda saat kamu putus dengan kekasihmu dan bertahun-tahun kemudian kamu berkata, 'Wow. Mengapa itu terjadi? Biarkan aku kembali’ Kamu mungkin kembali dan itu tidak sama lagi. Kamu segera menyadari, seperti yang kami lakukan, mengapa itu tidak berhasil untuk pertama kali, begitu pun untuk kedua kalinya,” tuturnya.

Line-up KISS saat ini terdiri dari anggota asli Paul Stanley dan bassis Gene Simmons bersama gitaris Tommy Thayer (yang bergabung pada 2002) dan drummer Eric Singer (sejak 1991).

Baca Juga: Ketika Joey Jordison Gantiin Lars Ulrich di Metallica: Lagunya Jadi Lebih Cadas!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya