Risalah Hati Versi Yura Yunita Mau Dibikin Film Pendeknya, Ahmad Dhani: Ceritanya Ada Cewek Pengen Ngerebut Cowok yang Udah Punya Pacar tapi yang Pertama Nggak Setia-setia Amat

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:57

Risalah Hati Versi Yura Yunita Mau Dibikin Film Pendeknya, Ahmad Dhani: Ceritanya Ada Cewek Pengen Ngerebut Cowok yang Udah Punya Pacar tapi yang Pertama Nggak Setia-setia Amat

HAI-Online.com-Musisi Ahmad Dhani tertarikmengembangkan ide cerita untuk film pendek yang terinspirasi dari lagunyaRisalah Hati.

Ide itu tercetus setelah dibawakan ulang dengan sangat indah oleh Yura Yunia. Untuk itu,Dhani tertarik untuk merilis ulang lagu tersebut lengkap dengan film pendeknya.

"Inti cerita (awal) lagunya kan cowok itu yakin bisa membuat si cewek jatuh cinta," kata Dhani seperi dalam Video Legend, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Bahas Cara Main Piano di Lagu Cinta Kan Membawamu Milik Dewa 19, Ahmad Dhani: Isyana Aja Mainnya Salah

Dikutip dari Kompas.com, pengembangan cerita untuk film pendekRisalah Hatiitu bisa disesuaikan lantaran versinya dibawakan oleh vokal perempuan.

"Aku bayanginnya itu ada seorang cowok sudah pacaran sama seorang cewek. Tapi ada cewek satu lagi naksir karena dia tahu si cewek (pertama) ini nggak setia-setia amat sama cowoknya," kata Dhani memutar otaknya.

Ahmad Dhani sadar bahwa ide ceritanya masih bisa dikembangkan lebih jauh dari sisi drama dan plot twistnya.

"Tapi kalo gitu doang kan nggak dramatis, harusnya bisa dibikin lebih dramatis," ucap Dhani lagi.

Oleh sebab itu, Dhani pun setuju dengan ide Yura Yunita menggaet sutradara Yandy Laurens untuk menggarap film pendekRisalah Hati.

Kolaborasi karya film pendek Risalah Hati ini belom diterangkan secara detail namun dari hasil kerja Yura Yunita membuat karya serupa dari laguTenang sebelumnya telah sukses mendapat apresiasi masyarakat.

Baca Juga: Banyak Ciptain Lagu Bahasa Inggris, Pamungkas: Bahasa Indonesia Lebih Sulit Dirangkai dan Dinyanyikan

Untuk itu juga, Ahmad Dhani dan Yura Yunita berharap lagu "Risalah Hati" bisa mengulang kesuksesan yang sama dengan dibuatkan film pendeknya. (*)

Editor : Al Sobry