Rekomendasi Outfit Hype Kekinian untuk Aktivitas di Rumah dengan Budget Dibawah Tiga Ratus Ribu

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:45
Dok. Shutterstock

Ilustrasi outfit hype kekinian

Hai-Online.com –Beraktivitas dan belajar di rumah saat ini menjadi gaya hidup baru di kalangan remaja. Meski pada awal pemberlakuannya terasa berat, beraktivitas dari rumah perlahan berubah menjadi zona nyaman.

Saking nyamannya berada di rumah, enggak jarang seseorang jadi lupa sama penampilannya.Penampilan dianggap nomor dua karena enggak ketemu orang lain selain keluarga. Alhasil, kaos oblong dan celana belel jadi andalan.

Padahal, memakai pakaianstylishdi rumah punya banyak manfaat, lho. Dilansir dariInsider, memakai pakaianstylishatau sesuai fesyen terkini bisa mendorong seseorang agar lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas di rumah.

Jika sering dilakukan, kegiatan padu padan baju tersebut juga bisa mengobati rasa jenuh dan stres, sehingga mencegah lo merasa malas maupunmengalami bad moodsaat beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Tentang Lagu IPS Dewa 19 yang Berdurasi Satu Menit Lebih, Andra: Main Asal-asalan tapi Jadi Lagu Itu

Nah, memasuki pertengahan tahun 2021, tren fesyen cowok cukup banyak mengalami perubahan. Beberapa bahkan menjadihypedan populer di berbagai media sosial, lo bisa cari referensioutfitsehari-hari dari situ.

Bebaskan diri lo untuk tampil sesuai kepribadian dan kesukaan. Untuk masalah harga, lo juga enggak perlu khawatir. Berikut HAI pilihkan referensiitem fesyen hypesepanjang 2021. Ada juga rekomendasi produknya dari Lazada dengan harga dibawah Rp 300.000. Yuk, simak!

Kemeja kerah cuban + jeans slim fit

Memiliki kerah terbuka ala kerah jas, kemeja kerah cuban menjadi salah satu atasan yanghypekarena mampu memberi kesan formal namun tetap nyaman dikenakan.

Umumnya, kemeja satu ini juga hadir dengan bahan katun tipis berlengan pendek dan bermotif semarak. Lo bisa menggunakannya untuk keperluan kuliah online supaya tetap rapi tapi nyaman.

Baca Juga: Pesan Penuh Arti di Video Musik Terbaru Teza Sumendra, 'Forever'

Untuk bagian bawah, lo bisa menggunakan celana jeansslim fituntuk memberi bentuk pada tubuh tanpa terasa ketat saat digunakan. Jika kurang suka dengan celana jeans, lo bisa menggantinya dengan celana kain sesuai selera.

Untuk mendapatkan duaoutfittersebut, lo bisa langsung mengunjungi laman pembeliankemeja cuban Vengoz seharga Rp 155.000danjeans slim fit 2Nd Red seharga Rp 129.300di Lazada.

Kaos monokrom + celana jogger

Kaos monokrom saat ini menjadihypedi kalangan cowok. Selain mudah dipadukan dengan celana warna apa saja, kaos umumnya berbahan tipis sehingga nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Agar penampilan makinkece, lo bisa pasangkan kaos monokrom dengan celana jogger berwarna cerah untuk memberikan kesan modis. Jika lo kurang suka dengan tampilan sporty, lo bisa memadukannya dengan celana chino yang sama-sama nyaman.

Baca Juga: Taeyeon Rilis Video Musik Nuansa Warna-Warni untuk Lagu Barunya 'Weekend'

Untuk mendapatkan ketigaoutfittersebut, cekcelana chino Pieter Jackson seharga Rp 49.000,kaos polos lengan pendek seharga Rp 20.571, dancelana chino AnR seharga Rp. 48.601 di Lazada.

Sweatshirt+ celanaankle

Bagi lo yang senang memakai pakaian anti ribet,sweatshirtbisa menjadi pilihan pakaian yang cocok digunakan untuk menemani kegiatan belajar sehari-hari. Pilih kain berbahan lentur dan sejuk agar lo enggak merasa gerah.

Jika tinggal di daerah berudara panas, hindari menggunakan warna gelap, karena warna tersebut dapat menyerap panas di dalam ruangan. Sebaliknya, gunakan warna putih atau abu yang mampu memberikan kesan adem selama menggunakan pakaian satu ini.

Untuk melengkapi penampilan, lo bisa memadukan atasan ini dengan celanaankleyang longgar di tubuh, sehingga memberi kesan kasual pada penampilan lo selama di rumah. Keduaoutfitini bisa lo dapatkan melalui Lazada denganharga Rp 36.000 untuksweatshirtErigobesertacelana ankle seharga Rp 14.500 daribrandfashion kencana.

Baca Juga: Saykoji Bakal Rilis Ulang Lagu Online Bareng dengan Peluncuran Album Barunya

Selain rekomendasioutfithypedi atas, cukup banyakoutfitlain yang bisa lo padu padankan sesuai selera. Misalnya celana cargo dengan kaos polos, atau kemeja biasa dengan tartanpants.

Dok. Lazada

Lazada 7.7

Memasuki pertengahan tahun, Lazada kembali mengadakan festival belanja spesial 7.7 Mid-Year Sale. Diselenggarakan selama 9 hari, mulai tanggal 1-9 Juli 2020, Lazada menghadirkanvoucherdiskon 77 persen dan gratis ongkos kirim se-Indonesia.

Untuk mengklaim voucer ini, lo bisa mengunjungi lamanVoucherLazada setiap pukul 00.00, 08:00, 10:00, 12.000, 14.00, 18.00, dan 20.00 WIB. Enggak cuma itu, Lazada juga memberikan bonus dadakan hingga Rp 500 ribu yang bisa lo gunakan secara bersamaan dengan voucher diskon 77 persen.

Jika ingin lebih hemat, lo juga bisa mengunjungi laman Brand Mega Offer Up to 99 persen di jam 00.00-02.00 WIB dan 19.00-24.00 WIB. Hadir juga Flash Sale serta 7 ribu selama 5 kali dalam sehari, serta Hype Deals 7.7 diskon hingga 70 persen setiap jam 12.00-14.00 WIB.

Khusus di tanggal 7 Juli 2021,Lazada juga mengadakan sale produk di bawah 77 ribu, menarik bukan? Untuk menikmati berbagai penawaran menarik ini, lo bisa langsung mengunjungi laman Lazada diLazada Indonesiaatau melalui aplikasi Lazada untukIOSdanAndroid.

Yuk, bebasin diri lo dengan gaya fesyen kekinian supaya semakin produktif di rumah dan bisa gapai cita-cita.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya