Steven Spielberg Sepakat Membuat Beberapa Film untuk Netflix

Selasa, 29 Juni 2021 | 19:30
Flickr

Steven Spielberg

HAI-Online.com - Steven Spielberg dikabarkan telah menandatangani kesepakatan produksi denganNetflixuntuk membuat beberapa film dalam setahun.

Baca Juga: Steven Spielberg Dikabarkan Tolak Tawaran untuk Reboot Filmnya, 'Jaws'

Sutradara tersebut akan berkolaborasi dengan Netflix melalui perusahaan produksinya, Amblin Partners. Kerja sama itu tetap dilakukan, meskipun film-film tersebut nantinya tidak akan dia lihat di masa depan ketika dirilis di Netflix.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Independen, Spielberg mengatakan, “Di Amblin, mendongeng akan selamanya menjadi pusat dari semua yang kami lakukan. Sejak Ted dan diriku mulai mendiskusikan kemitraan, sangat jelas bahwa kami memiliki kesempatan luar biasa untuk ceritakan kisah baru bersama dan menjangkau audiens dengan cara baru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Jalan baru untuk film kami, di samping cerita yang terus kami sampaikan dengan keluarga lama kami di Universal dan mitra kami yang lain, akan sangat memuaskan bagiku secara pribadi karena kami dapat memulainya bersama dengan Ted. Aku tidak bisa menunggu untuk memulai dengan dia, Scott dan seluruh tim Netflix,” ucapnya.

Baca Juga: Chris Hemsworth Pernah Hampir Gagal Meranin Thor Gara-Gara Goyang Samba

Sementara itu,Steven Spielberg mengumumkan awal tahun ini bahwa dia sedang membuat film berdasarkan masa kecilnya sendiri.

Sutradara ternama Hollywood itu dilaporkan sedang mengerjakan sebuah proyek yang akan membahas masa kecilnya di Arizona.

Michelle Williams dilaporkan dalam negosiasi untuk memainkan peran utama sebagai ibunya Spielberg dalam film tersebut.

Deadlinemelaporkan bahwa film yang saat ini belum diberi judul tersebut akan digarap di bawah naungan Amblin Partners dan akan mulai syuting pada musim panas ini. Film itu diperkirakan akan dirilis pada 2022.

Baca Juga: Steven Spielberg Adaptasi Novel 'The Talisman' dari Stephen King untuk Proyek Film Netflix

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya