New Found Glory Rilis Single 'The Last Red-Eye' & Umumkan Perilisan Deluxe Album

Selasa, 22 Juni 2021 | 17:00
Acacia Evans

New Found Glory

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih para pencinta pop punk 90-an?Kabar baik nih, New Found Gloryyang saat ini dihuni oleh Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum) baru saja merilis single baru 'The Last Red-Eye' sekaligus umumkan perilisan deluxe album.

Baca Juga: The Strokes Rilis Teaser Single Baru di Video Kampanye Calon Wali Kota New York

Single 'The Last Red-Eye' akan menjadi single pertama dari enam lagu baru yang dicantumkan untuk deluxe album 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!' yang dijadwalkanrilis pada 3 Septembervia Hopeless Records. Simak single 'The Last Red-Eye' di bawah:

Melalui rilis pers-nya, gitaris Chad Gilbert berujar,“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan versi deluxe dari album ke-10 kami, yang sekarangkami sebut dengan'Forever and Ever X Infinity... and Beyond!!!'"

Baca Juga: Gini Jadinya Kalo Para Dedengkot Pop Punk Nge-cover Lagu Machine Gun Kelly

"Kalian semua telah memainkanalbumini sebelumnya dan menunjukkan begitu banyak cinta selama setahun terakhir.S ekarang kami benar-benaringin segeramelakukan tur, kami ingin menyalakan kembali energi dan api membara ini!,” lengkap Chad Gilbert.

Album ini akan dimix dan diproduksi ulang sehingga menciptakan tatanan suarabaruyang lebih baik. Enam lagu baru yang ditambahkan di albumini akan menjadikan deluxe album ini berisikan 21 track dari NFG di tahun 2021. Hadiah terbaik untuk para penggemar yang lama menantikan kiprah mereka.

Menggabungkan elemen punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru bagi band yang melambangkan optimisme sepenuh hati dengan etos kerja dan semangat DIY ini.

Namun hal ini tidak pernah lebih nyata daripada di 'Forever And Ever x Infinity', termasuk singel hit, including single hit 'Greates Of All Time' dan 'Himalaya'.

Baca Juga: New Found Glory Rilis Video Lirik Untuk Single Terbarunya 'Himalaya'. Asik Buat Nemenin Ngabuburit!

Setelah 2 dekade lebih berkarir sebagai band, NFG telah merilis sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album cover.

Etos New Found Glory sebagai band punk emang nampaknya nggak akan pernah goyah; mereka selalu berusaha untuk menjadi teman yang selalu dibutuhkan dan yang selalu memahami kalian.

Dengan 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!', band ini menciptakan album yang lebih dari itu, 100% New Found Glory. Kalian juga bisa pre-order album ini di sini.

Berikut adalah artwork dan track list untuk 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!' di bawah:

New Found Glory

Artwork Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!

1. Shook By Your Shaved Head2. Greatest Of All Time3. Double Chin For The Win4. Nothing To Say5. Stay Awhile6. Himalaya7. Same Side Sitters8. Like I Never Existed9. More And More10. Do You Want To Settle Down?11. The Way You Deserve12. Trophy13. Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire14. Birthday Song But Not Really15. Slipping Away16. Backseat17. The Devil Has Many Faces18. The Last Red-Eye19. Ferris Wheel20. Puzzles21. The New Abnormal

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya