5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

Selasa, 15 Juni 2021 | 09:15
dobujack.com

Coach Jaket Warna Navy Dobujack

HAI-Online.com - Buat kalian yang lagi cari coach jaket brand lokal warna navy, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna navy dengan harga terjangkau. Pastinya untuk kualitas juga nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja nih simak 5 rekomendasi buat kalian tentang coach jaket brand lokal warna navy dengan harga terjangkau.

1. Rown Division

Shopee.co.id/ Rown Division

Coach Jaket Warna Navy Rown Division

Rown Division merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket warna navy. Salah satu modelnya yaitu Rown Division Coach Jacket Drerox Navy. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang membuatnya tahan air dan nyaman untuk digunakan.

Terdapat saku di bagian samping, tali di bagian bawah dan tulisan besar di bagian belakangnya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL dan untuk harga hanya dibanderol Rp199.000.

2. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Coach Jaket Warna Navy Geoff Max

Geoff Max merupakan brand lokal yang juga menyediakan coach jaket warna navy dengan harga terjangkau. Salah satunya yaitu model Istoriya Navy. Jaket ini mampu menahan angin dan terbuat dari bahan micro yang nyaman dipakai di segala kondisi.

Memiliki kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan bagi penggunanya. Pada bagian belakang terdapat sablonan tulisan besar yang dibuat dengan material oil base. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp199.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Biru Harga Terjangkau

3. Flicworld

Shopee.co.id/ Flicworld

Coach Jaket Warna Navy Flicworld

Flicworld merupakan brand lokal yang juga menjual coach jaket warna navy, salah satunya model Pleasure Coach Jacket Navy. Jaket ini terbuat dari bahan taslan yang dapat dikenakan dalam segala kondisi cuaca.

Jaket ini dilengkapi dengan kancing snap button dan tali pada bagian bawahnya serta terdapat kantong di bagian samping. Selain itu, terdapat sablonan di bagian belakangnya dengan tulisan besar "Pleasure". Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp150.000.

4. Dobujack

dobujack.com

Coach Jaket Warna Navy Dobujack

Brand lokal asal Bandung yang satu ini juga menjual coach jaket warna navy. Salah satunya yang jadi rekomendasi kali ini yaitu model False Navy Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang cocok digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

Desainnya dilengkapi snap button dan 2 kantong di bagian samping serta tali penguat di bagian bawah. Untuk harganya dibanderol Rp185.000 dan tersedia dalam ukuran S hingga XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Marun dengan Harga Terjangkau

5. Memphisorigins

Shopee.co.id/ Memphisorigins

Coach Jaket Warna Navy Memphisorigins

Memphisorigins merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menjual coach jaket warna navy. Salah satunya ada model Coach Jacket Sekigahara. Jaket ini terbuat dari bahan polyester yang tahan air.

Jaket ini full warna navy dan terdapat sablonan bendera Jepang di bagian belakangnya. Dilengkapi dengan kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan. Untuk harga bisa dibilang terjangkau di kantong anak muda yaitu hanya Rp 380.000.

Demikian, rekomendasi coach jaket brand lokal warna navy yang dijual dengan harga terjangkau. Nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal dari HAI ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya