BTS Meal Rilis Hari Ini di McDonald's, Begini Kondisi Antrean Panjang di Berbagai Tempat

Rabu, 09 Juni 2021 | 15:30
Sobry/HAI

Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

HAI-Online.com - Hari ini, Rabu (9/6/2021), BTS Meal yang telah lama dinanti para ARMY (sebutan penggemar BTS) akhirnya tiba juga. Akibat antusias yang tinggi untuk membeli menu tersebut, terjadi antrean panjang di banyak tempat.

Baca Juga: BTS Cetak Lima Rekor Dunia Baru 'Guinness World Records' dengan 'Butter '

Seperti diketahui McDonald's baru saja mengeluarkan menu khusus BTS Meal. Menu khusus ini mulai diperjualbelikan hari ini di berbagai outlet McD di Indonesia mulai pukul 11.00 WIB.

Memang nggak bisa dipungkiri daya tarik dari BTS ini membuat para ARMY berbondong-bondong memesan menu BTS Meal. Sehingga dalam seketika McD diserbu para ojek online (ojol) yang kebanjiran orderan.

Terjadi banyak antrean di berbagai outlet McD. Bahkan, berdasarkan video yang tersebar di media sosial, terlihat antrean di McD juga menyebabkan kemacetan panjang.

Baca Juga: Kenapa Kpop Nggak Ada Kategori Penghargaan Khusus di Grammy? Ini Alasannya

Bagi yang belum mengetahuinya, BTS Meal terdiri dari 9 pieces Chicken McNugget, medium french fries, minuman dan saus spesial.

Untuk saus spesial yang dimaksud adalah saus sweet chilli dan saus cajun. Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald's Indonesia.

Perlu diketahui juga, menu BTS Meal untuk saat ini hanya bisa dipesan melalui ojol atau drive thru. Selain itu, beberapa packaging edisi BTS juga sudah dilapisi plastik.

Pada aplikasi pemesanan makanan ojek online menu kolaborasi BTS x McD tersebut dibanderol seharga Rp51.000.

Hingga artikel ini ditulis tagar BTS Meal masih bertengger di trending topik Twitter, berisi kebahagiaan ARMY yang berisikan foto dan video dari menu BTS Meal.

Gimana nih buat para ARMY? Atau yang punya cewek mengidolakan BTS, tertarik membeli menu kolaborasi BTS x McD?

Baca Juga: Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya