Daftar Kandidat Pemeran 'Pulp Fiction' Quentin Tarantino Terungkap, Ternyata John Travolta Bukan Pilihan Pertama

Jumat, 04 Juni 2021 | 21:00
Tangkapan Layar Youtube

John Travolta dan Uma Thurman di Pulp Fiction

HAI-Online - Wish list pemain yang diinginkan Quentin Tarantino untuk film Pulp Fiction (1994) telah diumumkan.

Baca Juga: Debut Akting, Rina Sawayama Bakal Adu Peran Bareng Keanu Reeves di John Wick 4

Daftar tersebut mencakup berbagai karakter berbeda dalam film rilisan 1994 itu di antaranya Pumpkin, Honey Bunny, Vincent, Lance dan Jody.

Tarantino telah memasukkan tanda bintang di sebelah nama aktor yang sangat dia sukai untuk peran tersebut. Tiga tanda bintang terlihat muncul di sebelah nama Tim Roth untuk Pumpkin yang pada akhirnya memainkan karakter dalam film tersebut.

Selain itu, tertulis juga dua bintang pada catatan Tarantino yang berarti pilihan kedua dan bintang satu yang berarti pilihan terakhir yang mungkin.

Lihatlah daftar lengkapnya di sini, seperti yang dibagikan oleh penulis Don Winslow:

Baca Juga: Cillian Murphy Ungkap Hampir Memerankan Bruce Wayne 'Batman Begins'

Dalam daftar terlihat Michael Madsen adalah pilihan pertama Tarantino untuk memerankan karakter Vincent, tetapi pada akhirnya karakter itu dimainkan oleh John Travolta yang merupakan pilihan kedua sutradara tersebut.

“Strong, strong, strong pilihan kedua,” tulis Tarantino di sebelah nama John Travolta di daftar pemeran. Dua nama menjadi pilihan pertama sang sutradara untuk memerankan pengedar narkoba Vincent dan Lance, dengan nama John Cusack dan Eric Stoltz yang akhirnya terpilih.

Tarantino mengklarifikasi dengan menulis pada bagian John, jika John tidak bisa melakukannya, dia menginginkan Eric. Dia melanjutkan ke daftar kemungkinan lain termasuk Christian Slater, Gary Oldman dan Robert Carradine.

Selain itu, New Beverly Cinema milik Tarantino telah dibuka kembali pada 1 Juni 2021. Bioskop dengan 300 kursi ini sudah dibuka pada tahun 1929 di Beverly Boulevard dan telah dimiliki oleh Tarantino sejak 2007. Sutradara film Once Upon A Time In Hollywood ini menyelamatkan bioskop dari pembangunan ulang.

Baca Juga: Trailer Terbaru 'Respect' Rilis, Tampilkan Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya