5 Rekomendasi Dompet Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Kamis, 03 Juni 2021 | 19:00
Instagram Kalibre

Dompet Brand Lokal Kalibre

HAI-Online.com - Bagi cowok tentu dompet menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana. Selain fungsinya, dompet juga menjadi fashion bagi para cowok. Kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian dompet brand lokal yang punya harga murah tapi kualitas nggak murahan di bawah 100 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

Dompet brand lokal kali ini meski memiliki harga yang murah di bawah 100 ribu namun untuk kualitasnya nggak kalah kok sama brand luar.

Langsung aja yuk cek 5 rekomendasi dompet buatan brand lokal yang murah dengan harga di bawah 100 ribu dari HAI di bawah ini.

1. Dekade Time

Instagram Dekade Time

Dompet Brand Lokal Dekade Time

Dekade Time merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk dompet yang murah tapi berkualitas. Salah satu modelnya yaitu Simple Wallet Black. Dompet ini terbuat dari bahan premium kanvas dengan dimensi 10cm x 9cm.

Untuk dompet ini tersedia 2 slot uang kertas, 3 slot kartu dan 1 slot foto. Untuk harganya terbilang murah, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp75.000.

2. Cosmic

Instagram Cosmic

Dompet Brand Lokal Cosmic

Cosmic merupakan brand lokal asla Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion anak muda termasuk dompet. Nah, jika kalian sedang mencari dompet di bawah 100 ribu maka ada nih rekomendasi dari brand ini yaitu model The Low.

Dompet yang berwarna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Selain itu, dompet ini memiliki 5 slot untuk menyimpan kartu. Harganya bisa dibilang murah yaitu hanya Rp67.050.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 200 Ribuan

3. Arei Outdoor Gear

areioutdoorgear.co.id

Dompet Brand Lokal Arei Outdoor Gear

Brand ini sebenarnya terkenal menjual berbagai produk kelengkapan outdoor, tetapi jika kalian mencari dompet ternyata brand ini juga menyediakannya. Salah satunya model Flexfit.

Dompet yang memiliki warna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan dimensi p 23,5cm x l 2cm x t 9cm. Selain itu, tersedia 4 slot untuk kartu dan 1 slot untuk uang kertas serta 1 slot untuk foto. Dompet Flexfit dari Arei ini ini bisa kalian beli seharga Rp79.000.

4. Kalibre

Instagram Kalibre

Dompet Brand Lokal Kalibre

Kalibre jadi salah satu brand lokal yang terkenal dengan produk outdoor-nya, ternyata juga menyediakan produk dompet. Salah satunya ada model Kalibre Dompet 995444440.

Dompet ini merupakan jenis lipat dan memiliki 8 slot kartu dengan 2 slot uang kertas tanpa zipper. Jika kalian berminat membeli produk dompet ini, maka kalian harus menyediakan uang sebesar Rp99.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

5. House of Smith

Instagram House of Smith

Dompet Brand Lokal House of Smith

House of Smith merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai produk fashion keren. Tetapi, jika kalian ingin mencari dompet dengan harga di bawah 100 ribu, brand ini juga punya yaitu salah satunya model Drew.

Dompet yang memiliki warna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Selain itu, tersedia 6 slot untuk kartu dan 1 slot untuk uang kertas serta 1 slot untuk foto. Dompet Drew dari House of Smith ini bisa kalian beli seharga Rp72.000.

Nah, itu lah rekomendasi dompet buatan brand lokal yang keren dan pastinya memiliki harga murah hanya di bawah 100 ribu saja. Semoga rekomendasi di atas bisa membantu kalian dalam mencari dompet buatan brand lokal. Nantikan artikel brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya