Untuk Pertama Kalinya, Felicia Tissue Buka Suara soal Kaesang Pangarep

Kamis, 27 Mei 2021 | 16:00
Felicia Tissue/YouTube

Felicia Tissue buka suara soal perlakuan Kaesang Pangarep kepada dirinya.

HAI-Online.com – Felicia Tissue akhirnya buka suara untuk pertama kalinya secara langsung kepada publik soal gimana dirinya di-ghosting begitu aja oleh mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Pengakuan tersebut ia sampaikan lewat sebuah video yang ia unggah di channel YouTubenya pada Senin (26/5/2021).

The truth may at times be harsh but it will always serve as the moral compass in our lives. Against all odds, here I stand (Kenyataan itu terkadang pahit tetapi itu akan selalu berfungsi sebagai kompas moral dalam hidup kita. Melawan segala rintangan, di sini saya berdiri),” tulis Felicia pada halaman deskripsi video tersebut.

Dalam pengakuannya, ia mengungkapkan berbagai cara dilakukan udah ia lakukan untuk menghubungi Kaesang serta keluarganya.

Sayangnya, nggak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk tante Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Sampai pada akhirnya, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi.

Surat yang ditulis tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

Baca Juga: Kaesang Ghosting Felicia? Kalo Masih PDKT, Ternyata 6 Alasan Kenapa Lo Dighosting

Felicia menuturkan, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

Namun, usaha Felicia itu nggak mendapatkan respons dari Jokowi atas surat yang dikirimkan.

Felicia Tissue secara tegas mengatakan Presiden Joko Widodo dan keluarganya nggak punya etika dalam mencari penyelesaian berakhirnya hubungan dia dengan Kaesang.

"Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya,” ujar Felicia.

Felicia mengaku mendapat hujatan bernada SARA dan bahkan ada juga yang sampai merendahkannya sebagai seorang wanita.

Keinginan Felicia sebagai seorang wanita biasa, dia ingin hidup baik tanpa pandangan negatif, hujatan yang merendahkan dirinya seperti yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.

“Sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan dan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai perempuan. Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup saya dan keluarga," ungkap Felicia Tissue.

Baca Juga: Jejak Digital Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Dibongkar Netizen, Pernah Bilang Jokowi Jangan Letoy

Felicia mengungkapkan berakhirnya hubungan lima tahun dengan Kaesang yang diwarnai dengan pengkhianatan.

Dia bahkan nggak sampai hati buat menyebut nama Kaesang secara langsung. Alih-alih, menggunakan kata ganti 'putra Bapak Jokowi', 'putra bungsu Bapak Jokowi', 'putra beliau', dan variasi sejenisnya.

Felicia menuturkan, dengan nggak adanya etika Jokowi dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, keluarganya terus menerus mendapatkan hujatan.

Ibunya, Meilia Lau, yang kebingungan lantaran semua pintu untuk berkomunikasi dengan keluarga Jokowi sudah ditutup sehingga mengungkapkannya di akun Instagramnya.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," jelas dia.

Mengakhiri pernyataannya, Felicia Tissue ingin menjalani hidupnya secara legowo dan tidak diusik.

"Tapi karena tidak ada penyelesaian baik dari beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan apalagi dengan hujatan yang kejam. Seharusnya laki-laki wajib melindungi wanita, tapi saya berdiri sendiri," ujar Felicia. (*)

Baca Juga: Jangan Ghosting! Ini 4 Cara Akhiri Hubungan yang Nggak ‘Jahat’

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya