Simak Single Ketiga St. Vincent, 'Down' dari Album 'Daddy's Home'

Rabu, 12 Mei 2021 | 10:05
Wikimedia

St. Vincent

HAI-ONLINE.COM - St. Vincent telah membagikan 'Down', lagu lain dari album keenamnya yang akan datang 'Daddy’s Home'.

Single baru dari musisi bernama asli Annie Clarke yang apik dan funky ini hadir dengan video yang dia sutradarai bersama Bill Benz yang memperlihatkanClarke dalamvibeseperti berada di acara legendaris milik Candy Darling.
Single 'Down' mengikuti 'Pay Your Way In Pain' dan 'The Melting Of The Sun', yang dirilis masing-masing pada bulan Maret dan April. Album 'Daddy's Home' akan dirilis pada 14 Mei besok . Penggemar dapat menyimpan albumnya di awal sekarang atau memesannya di muka dalam format 8 lagu, CD, piringan hitam deluxe, dan kaset (disk bergambar eksklusif, merchandise, dan lainnya juga tersedia).
Baca Juga: King Gizzard and the Lizard Wizard Umumkan Album Baru 'Butterfly 3000'
Minggu lalu, St. Vincent juga membagikandaftar putar yang terinspirasi dari 'Daddy's Home' bersama dengan beberapa komentar di balik pilihannya.
Daftar putar bertajuk "The Enhanced Playlist" ini terinspirasi oleh album barunya yang akan datang dan dibuat untuk Spotify. Beberapa lagu yang ada di dalamnya termasuk 'Papa Don Don't Preach' (Madonna), 'Big Poppa' (The Notorious BIG) dan 'Daddy Lessons' (Beyonce).
Melalui rilis pers resminya, Clark juga menjelaskan bahwa LP'Daddy's Home'terinspirasi oleh pembebasan ayahnya dari penjara atas kejahatan dari para white collar worker (pekerja kerah putih), serta koleksi vinilnya dari tahun 70-an.
“Salah satu hal menarik tentang 'Daddy's Home' adalah bahwa ada elemen literal dan otobiografi di dalamnya,saatdiriku juga menjadi seorang ayah sekarang!” terangnya. “Ada yang harus aku lakukan, aku punya tanggung jawab dan dunia yang aku ciptakan ini."
Baca Juga: Naif Resmi Bubar Setelah 26 Tahun Warnai Dunia Musik Indonesia
“Aku selalu memikirkan kutipan Picasso, 'Seni adalah kebohongan yang membuat kita menyadari kebenaran'. Kisah-kisah ini adalah hal-hal yang telah kujalani dan cara yang aku rasakan. Sulit bagiku untuk membagi apa itu apa. Aku tidak terlalu memikirkan untuk memilah-milahnya. "

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya