Pernah Dengar Istilah Never Say Never? Wajib Tahu Nih Artinya

Jumat, 14 Mei 2021 | 18:00
Pixabay

Never Say Never

HAI-Online.com - Pasti ada yang pernah dengar kan kalimat never say never? Tapi sudah tahu artinya belum nih? Kalau belum, kali ini HAI bakal kasih tahu arti dari never say never.

Baca Juga: Apa Sih Arti Typing Ganteng? Benarkah Bisa Bikin Netizen Jatuh Hati?

Mungkin sebelumnya kalimat never say never sering kalian dengar di dialog film ataupun dunia olahraga, atau bahkan di bidang lainnya.

Kalimatnever say never begitu populer saat Justin Bieber ketika itu mengeluarkan lagu sekaligus filmnya dengan judul yang sama.

Never say never dalam arti bahasa Indonesianya berarti jangan pernah mengatakan tidak pernah. Mungkin lebih mudahnya yaitu kita jangan pernah menyerah pada suatu keadaan.

Baca Juga: Apa Sih Arti Cuping yang Lagi Rame di Media Sosial? Cek juga Asal Usulnya

Selain dua arti tersebut, adapun arti lainnya yaitu jangan pernah berkata tidak bisa terhadap sesuatu yang ingin kita capai.

Secara langsung, jika kita mengucapkan kalimat never say never itu merupakan kalimat positif dan biasanya orang akan tahu kalau kita masih berjuang untuk sesuatu hal.

Nah, itu tadi arti dari istilah never say never yang mungkin banyak orang pernah mendengarnya tapi belum tahu soal artinya. Gimana? Jadi tahu kan sekarang?

Baca Juga: Sering Dengar Kata Membagongkan di Media Sosial? Ini Dia Artinya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya