Hasil Babak Playoff Hari ke-1 MPL Season 7, RRQ Hoshi Dipaksa Pulang

Sabtu, 01 Mei 2021 | 09:11
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Babak Playoff Hari ke-1 MPL Season 7, RRQ Hoshi Dipaksa Pulang

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal babak playoff hari ke-1 menyajikan 3 laga yang sangat seru, Jumat (30/4/2021).

Tiga pertandingan itu antara RRQ vs Genflix, Bigetron vs Alter Ego dan EVOS vs Genflix.

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf (Match 1)

Game 1

RRQ: Lemon - Cyclops, Alberttt - Roger, Vynnn - Baxia, Psychooo - Yve, R7 - Benedetta.

GFLX: Clay - Selena, Rinazmi - Lapu-lapu, Watt - Pharsa, Bottle - Granger, Fredoqt - Chou.

Sejak awal game kedua tim sama-sama bermain agresif. Namun, perlahan Genflix mendominasi dan GFLX Watt yang memakai Pharsa menjadi ancaman bagi tim RRQ. Hingga menit 8 RRQ tertekan, terbukti gold yang dimiliki beda 6 ribu.

Pada game kali ini RRQ Alberttt yang menggunakan Roger tidak bisa berbuat banyak. Pada akhirnya di menit 12 dengan bantuan Lord, Genflix berhasil end game. Skor 1-0 untuk Genflix.

Game 2

RRQ: Lemon - Lapu-lapu, Alberttt - Claude, Vynnn - Mathilda, Psychooo - Pharsa, R7 - Chou.

GFLX: Clay - Yve, Rinazmi - Benedetta, Watt - Esmeralda, Bottle - Granger, Fredoqt - Popol Kupa.

Pada game kali ini RRQ mencoba bermain agresif sejak awal, terbukti mereka mendapatkan dua poin kill.

Kali ini pemain RRQ mulai mendominasi hingga unggul jumlah gold. Kali ini RRQ Alberttt bermain lebih bagus dengan menggunakan Claude dibanding game 1.

Tetapi, Genflix mulai membalikan keadaan, terlihat di menit 12 mereka mencoba untuk split push hingga inner turret RRQ.

Pada menit 16, RRQ Alberttt berhasil mencuir Lord dan menjadi momentum bagi RRQ untuk membalikan keadaan. War di menit 21, menyebabkan 2 pemain Genflix tumbang. Pada akhirnya di menit 22 RRQ berhasil menyelesaikan game. Skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Band Metal Keren Yang Asalnya dari Timur Tengah (artikel lebaran)

Game 3

RRQ: Lemon - Lapu-Lapu, Alberttt - Yi Sun Shin, Vynnn - Chou, Psychooo - Pharsa, R7 - Barats.

GFLX: Clay - Lunox Rinazmi - Paquito, Watt - Alice, Bottle - Ling, Fredoqt - Angela.

Sejak awal game kedua tim bermain agresif saling menekan jungler lawan. GFLX Bottle yang menggunakan Ling dipadukan dengan GFLX Fredoqt yang memakai Angela menjadi momok menakutkan bagi RRQ Hoshi.

Pada game kali ini, RRQ Lemon terus dikepung oleh para pemain Genflix, membuat dirinya nggak bisa leluasa push turret. Pada menit 12, war terjadi di area Lord, membuat 3 pemain Genflix tumbang.

Tetapi, RRQ malah bikin blunder yang membuat mereka kehilangan 3 pemain dan menjadi momentum buat Genflix membalikan keadaan. Pada akhirnya di menit 19, Genflix berhasil menundukkan RRQ. Skor 2-1 kemenangan Genflix.

MVP: GFLX Watt

Baca Juga: Aye Denim dan ONIC Kolaborasi Luncurkan Produk Fashion Lintas Kultur

Alter Ego vs Bigetron (Match 2)

Game 1

AE: LeoMurphy - Rafaela, Celiboy - Granger, Ahmad - Alice, Udil - Pharsa, Pai - Martis.

BTR: Kyy - Chou, Branz - Claude, Matt - Lapu-lapu, Rippo - Gloo, Renbo - Yve.

Sejak awal game Bigetron mendominasi permainan dengan baik. Bahkan, mereka berhasil untuk menekan AE dan mencuri turret lawan terlebih dahulu.

BTR Matt dan Kyy yang menggunakan Lapu-lapu dan Chou, kali ini menjadi momok menakutkan bagi Alter Ego, permainan mereka sangat bagus sekali. BTR terus mendominasi hingga menit 18, unggul 10 ribu poin. Hingga late game kedua tim saling menyerang satu sama lain, pertandingan berjalan begitu sengit.

BTR terus tarik ulur sehingga mereka agak ragu untuk kill Lord. Pada menit 32, war di area tengah membuat 3 pemain BTR tumbang dan menjadi moment bagi AE. Pada akhirnya di menit 33, AE berhasil untuk end game. Skor 1-0 untuk Alter Ego.

Game 2

AE: LeoMurphy - Angela, Celiboy - Hayabusa, Ahmad - Alice, Udil - Kagura, Pai - Paquito.

BTR: Kyy - Rafaela, Branz - Karrie, Matt - Chou, Rippo - Gloo, Renbo - Yve.

Pada game ini Alter Ego bermain begitu agresif sejak awal. Perlahan Alter Ego mendominasi hingga menit 12. War di menit 14 membuat 5 pemain BTR tumbang dan ini menjadi kerugian.

BTR terus tertekan hingga menit ke 17, bahkan 9 turretnya telah hilang. Tapi, defense BTR begitu kuat, mereka mampu menahan wave minion yang masuk base turret. Pada akhirnya di menit ke 31, BTR berhasil end game manjadikan skor imbang 1-1.

Game 3

AE: LeoMurphy - Rafaela, Celiboy - Granger, Ahmad - Harith, Udil - Pharsa, Pai - Uranus,

BTR: Kyy - Jawhead, Branz - Yi Sun Shin, Matt - Lapu-lapu, Rippo - Paquito, Renbo - Cecilion. Sejak awal game BTR bermain sangat agresif. Pertandingan berjalan begitu sengit, kedua tim nggak ragu buat war. BTR Rippo yang menggunakan Paquito menjadi momok menakutkan bagi AE.

Perlahan BTR mendominasi dan berhasil hancurkan 6 turret AE di menit ke 9. Pada akhirnya BTR berhasil memastikan kemenangan di menit ke 11 dengan bantuan Lord. BTR melaju, AE harus tersingkir dari MPL Season 7.

MVP: BTR Renbo

Baca Juga: Item Build Hero Ling RRQ Alberttt Berhasil Savage di MPL Season 7

EVOS vs Genflix Aerowolf (Match 3)

Game 1

GFLX: Clay - Selena, Rinazmi - Paquito, Watt - Chang'e, Bottle - Claude, Fredoqt - Baxia.

EVOS: Rekt - Popol Kupa, Luminaire - Yve, Ferxiic - Granger, Antimage - Uranus, Clover - Wanwan.

Sejak awal game GFLX sudah mendominasi dan membuat pemain EVOS tertekan. Pada menit 11, berawal dari war di area Lord membuat 3 pemain GFLX tumbang dan menjadi momentum kebangkitan EVOS.

Pemain EVOS langsung melakukan split push dengan bantuan dari Lord. Pada akhirnya di menit 13, EVOS berhasil end game, Skor 1-0 untuk EVOS.

Game 2

GFLX: Clay - Lunox, Bravo - Paquito, Watt - Pharsa, Marz - Ling, Fredoqt - Chou.

EVOS: Rekt - Baxia, Luminaire - Yve, Ferxiic - Granger, Antimage - Lapu-lapu, Clover - Wanwan.

Sejak awal game kedua tim saling jual beli serangan dan nggak ragu bermain agresif. Namun, perlahan EVOS mulai menekan dan mencuri buff dari GFLX. Pada menit ke 8, EVOS berhasil membobol 5 turret dari Genflix.

Bahkan, EVOS unggul jumlah gold 5 ribu di menit ke 11. EVOS Ferxiic yang menggunakan Granger memiliki damage yang sangat sakit dan selalu diwaspadai pemain GFLX. Pada akhirnya game berhasil dimenangkan Genflix di menit ke 21.

Game 3

GFLX: Clay - Yve, Bravo - Benedetta, Watt - Zhask, Marz - Yi Sun Shin, Fredoqt - Chou.

EVOS: Rekt - Rafaela, Luminaire - Selena, Ferxiic - Granger, Antimage - Paquito, Clover - Wanwan.

Sejak awal game EVOS Luminaire yang memakai Selena sudah menjadi ancaman bagi GFLX, dia berhasil membunuh beberapa pemain lawan. Seketika EVOS berhasil mendominasi pertandingan.

EVOS langsung lakukan split push dan terus mencuri buff milik GFLX. Berawal dari war di area Lord di menit 10 membuat 3 pemain GFLX tumbang. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, EVOS berhasil end game pastikan kemenangan 2-1 di menit ke-17.

MVP: EVOS Luminaire

Dengan hasil tersebut, EVOS berhasil melaju ke final upper bracket dan Genflix harus rela turun ke lower bracket. EVOS menanti pemenang antara Bigetron vs ONIC untuk beradu di final upper bracket. Sebaliknya yang kalah akan menjamu Genflix di lower bracket.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Babak Playoff hingga Grand Final MPL Season 7

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya