ITZY Kasih Bocoran Mini Albumnya 'Guess Who' Lewat Teaser Video

Rabu, 28 April 2021 | 11:00
Twitter @ITZYofficial

Girl Group ITZY

HAI-Online.com - Girl group ITZY bagikan teaser berdurasi tiga menit yang merupakan musik medley, mencakup cuplikan pendek dari keenam lagu dari proyek yang akan datang.

Baca Juga: ITZY Bocorin Daftar Lagu untuk Mini Album Terbarunya 'Guess Who'

Sementara itu, video yang menyertainya menampilkan gambar konsep yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk mini album tersebut, selain klip di belakang layar dari pemotretan.

Pada 16 April, agensi girl grup JYP Entertainment membagikan dua jenis foto konsep di media sosial. Kumpulan gambar pertama menampilkan gadis-gadis tersebut dalam suasana gelap, sedangkan gambar kedua menampilkan mereka di kamar yang dicat ungu.

Untuk yang terakhir juga menyertakan beberapa kutipan seperti “Guess who loves you”, “Catch me if you can!” dan “Do I show you?”, yang mungkin merupakan lirik dari lagu utama mereka 'Mafia In The Morning'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

'Guess Who' akan menampilkan total enam lagu termasuk 'Mafia In The Morning' yang ditulis dan diproduksi bersama oleh pendiri JYPE yaitu J.Y. Park, menurut kredit tracklist yang dirilis pada awal April ini.

Dia sebelumnya juga mengerjakan dua single hit grup tersebut yaitu 'Icy' dan 'Not Shy'. Produser lain yang ditampilkan dalam rekaman tersebut salah satunya pembuat hit Earattack (GOT7's 'Hard Carry') dan sering menjadi kolaborator untuk Kang Daniel.

ITZY pertama kali merilis poster untuk proyek 'Guess Who' mereka pada 22 Maret 2021, bersama dengan informasi pre-order dan preview konten album fisik. Pada saat itu, JYP Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rilisan yang akan datang bakal menampilkan suara yang "mengejutkan para penggemar mereka", dikutip dari Korea Times.

Label tersebut menambahkan bahwa grup tersebut akan menampilkan gerakan dan gaya tarian yang tidak biasa untuk menampilkan sesuatu yang berbeda kali ini. 'Guess Who' rencananya akan dirilis pada 30 April pukul 1 siang Waktu Korea.

Grup ini terakhir kali comeback pada Agustus tahun lalu dengan EP 'Not Shy', menampilkan single utama dengan nama yang sama. Pada bulan Januari, ITZY juga merilis EP berbahasa Inggris debut mereka, 'Not Shy (Versi Bahasa Inggris)', yang menyertakan versi bahasa Inggris dari single mereka sebelumnya seperti 'Dalla Dalla', 'Icy', 'Wannabe' dan 'Not Shy'.

ITZY memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2019 dengan album single 'It'z Different', menampilkan lagu 'Dalla Dalla'. Lagu ini memuncak di Nomor Dua di Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan dan tetap menjadi lagu charting tertinggi mereka sejauh ini.

Baca Juga: Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya