Gara-gara Saran Seth Rogen, Jonah Hill Tolak Peran di Film Transformers

Senin, 26 April 2021 | 19:00
IMDb

Aktor Jonah Hill dan Seth Rogen

HAI-Online.com - Jonah Hill mengungkapkan dirinya pernah menolak peran utama di Transformers setelah Seth Rogen menyarankannya untuk tidak mengambil peran itu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2021, Nomadland Raih Film Terbaik

Jonah Hill mengaku didekati untuk bergabung dengan bintang utama Shia LaBeouf dan Megan Fox dalam sekuel Michael Bay tahun 2009, Transformers: Revenge Of The Fallen. Tetapi, lawan mainnya di Superbad yaitu Seth Rogen pada saat itu menasihatinya untuk menghindari peran tersebut.

Melansir NME, berbicara kepada New York Times dalam sebuah wawancara baru, Rogen mengatakan, "Aku dapat melihat apabila Steven Spielberg (executive producer Transformers) meneleponmu, meminta untukmu melakukan sesuatu, betapa sulitnya untuk menolak tawaran tersebut," ujarnya.

Namun dalam kasus ini, dia mengatakan kepada Hill, "Kamu ingin membuat film tentang pertarungan robot? Buat filmmu sendiri tentang itu, kamu bisa melakukannya. Itu ada di atas mejamu sekarang," ungkapnya dengan candaan.

Kemudian, Hill menerima saran Rogen dan sebagai gantinya dia muncul sebagai peran cameo di film Ben Stiller Night At The Museum 2 pada tahun yang sama.

Baca Juga: Jokes tentang BTS Dihapus dari Serial The Falcon and The Winter Soldier, Apa Alasannya?

Sementara itu, Jonah Hill baru-baru ini mengukir pencapaian baru yaitu dirinya dipastikan sebagai aktor yang menggunakan kata-kata kotor terbanyak di Hollywood.

Laporan dari Buzz Bingo menghitung angka lebih dari 3.500 naskah film untuk mengidentifikasi film mana yang memiliki kata-kata makian paling banyak, dan aktor mana yang menggunakannya.

Hill menggunakan kata-kata umpatan 376 kali sepanjang karirnya menurut laporan itu dan diikuti oleh Leonardo DiCaprio dengan total 361 kata umpatan, dan Samuel L.Jackson dengan 301.

Selain itu, Jonah Hill juga baru-baru ini memerankan sebagai seorang agen bernama Lewis di film The Beach Bum (2019) karya Harmony Korine, dan diberi kredit produksi di film Richard Jewell (2019) karya Clint Eastwood.

Baca Juga: Simak Nih Trailer Seram dari The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya