Viral di TikTok, Fans Bikin Video 'Cosplay' Dirinya Jadi Semua Era Taylor Swift

Selasa, 13 April 2021 | 17:00
Tangkapan Layar Tiktok @juliiieanne

Viral di TikTok, Fans Bikin Video Cuplikan Semua Era Taylor Swift

HAI-Online.com - Seorang penggemar Taylor Swift membuat video di TikTok mengenai semua tahapan karir penyanyi tersebut dan videonya langsung menjadi viral.

Baca Juga: Taylor Swift Bagikan Daftar Lagu Album Fearless (Taylor’s Version)

Video itu pertama kali diposting di TikTok pada hari Jumat (9/4/2021), dan merupakan hari yang sama ketika 'Fearless (Taylor Version)' yaitu versi rekaman ulang dari album solo 2008 Taylor Swift dirilis.

Video itu dibuat oleh pengguna TikTok @juliiieanne, telah dilihat lebih dari 4,3 juta kali di Tiktok. Dalam video itu, dia menampilkan transisi berbagai era karir Swift dengan kostum lengkap, gaya dan menyertakan cuplikan lagu dari penyanyi tersebut.

Kalian dapat menonton video TikTok Swift dari @juliiieanne di bawah ini.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Cewek Pertama yang Menang 3 Kali Album Of The Year di Grammy Awards

Swift merekam ulang semua album solonya hingga 'Reputation' 2017 setelah hak atas rekaman tersebut secara kontroversial dijual oleh mantan label rekamannya tanpa seizinnya.

Selain itu, drummer dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Eric Slick baru-baru ini berbicara dalam sebuah wawancara tentang proses rekaman yang sangat rahasia di balik lagu Swift 'You All Over Me (From The Vault)'.

"Lagu itu memiliki vokal di dalamnya, tapi vokalnya menjadi redam, jadi aku tidak tahu apa yang aku mainkan," kenang Slick.

“Pitchnya sangat rendah dan sedikit tidak bisa dikenali. Sejujurnya, itu terdengar seperti Ween (grup musik 80-an)," ungkapnya.

Baca Juga: Taylor Swift Ungkap Catatan Tulisan Tangan yang Diberi Beyonce Setelah Menang Grammy

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya