Afgan Rilis Single dan Video Musik Baru 'If I Don't Have Your Love'

Sabtu, 10 April 2021 | 15:00
Instagram / @afgansyah.reza

Afgan - Say I'm Sorry

HAI-ONLINE.COM -Penyanyi dan penulis lagu Afgan telah merilis video musik baru untuk lagunya 'If I Don't Have Your Love'. Video musik yang tayang perdana hari ini (9 April), difilmkan dalam satu kali pengambilan dan menampilkan penyanyi berjalan sendirian melalui gudang kosong.

Tonton video musik 'If I Don't Have Your Love' di bawah.

'If I Don't Have Your Love' muncul sebagaitrack kedua di album Afgan, 'Wallflower', yang dirilis 9 April. Lagu ini ditulis oleh Afgan dengan bantuan Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, dan Orlando Williamson. Lagu ini diproduseri oleh Happie dan Chaz "Tha Aristocrats" Jackson.

Baca Juga: 'Ghostbusters: Afterlife' Rilis Teaser yang Mengungkap Karakter Baru

“Telah melalui begitu banyak hal untuk akhirnya membuat album ini terwujud,” tulis Afgan di Instagram hari ini, berterima kasih kepada labelnya EMPIRE dan tim di AS dan Indonesia “untuk semua pekerjaan yang telah mereka lakukan serta semua musisi & penulis lagu hebat yang telah menjadi bagian dari album ini! tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua. "

Dia melanjutkan, “Dan untuk semua penggemar, saya berharap album ini layak untuk ditunggu. sangat senang akhirnya ada di posisi ini! Love y'all”.

'If I Don't Have Your Love' adalah single ketiga dari album tersebut, setelah 'Say I'm Sorry' pada awal Februari dan 'MIA' yang menampilkan Jackson Wang pada bulan Maret, single terakhir juga dirilis bersamaan sebuah video musik.

Baca Juga: ONE OK ROCK Bocorin Video Klip ‘Renegades’, Siap Rilis Pekan Depan!

'Wallflower' adalah album internasional pertama yang dirilis oleh Afgan di bawah EMPIRE, menjadikannya artis Indonesia kedua yang merilis proyek dengan label rekaman AS setelah Ramengvrl 'Can't Speak English' akhir tahun lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya