'Ghostbusters: Afterlife' Rilis Teaser yang Mengungkap Karakter Baru

Jumat, 09 April 2021 | 21:00
Tangkapan Layar Youtube/ Sony Pictures UK

'Ghostbusters: Afterlife' Bagikan Teaser yang Mengungkap Karakter Baru

HAI-Online.com - Ghostbusters: Afterlife telah membagikan teaser terbaru yang membocorkan beberapa karakter baru, yang akan langsung dikenali oleh penggemar film Ghostbusters.

Baca Juga: Sylvester Stallone Kabarnya Nggak Bakal Muncul di Creed 3, Waduh?

Dalam video klip berdurasi satu menit tersebut yang diposting Rabu (7/4/2021), karakter Paul Rudd menemukan sekelompok mini-puft di supermarket.

Makhluk itu tampaknya merupakan versi miniatur dari Stay-Puft Marshmallow Man yang menjulang besar di seluruh New York dalam film aslinya tahun 1984.

Film baru ini disutradarai oleh Jason Reitman, anak dari Ivan Reitman yang menyutradarai film asli tahun 1984, yang saat itu dibintangi oleh Bill Murray dan Sigourney Weaver.

Afterlife sendiri akan dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard dan McKenna Grace sebagai pemeran inti pendatang baru. Murray juga akan kembali, bersama anggota pemeran film asli yaitu Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver dan Annie Potts.

Baca Juga: Selain Joe Taslim, Ada Satu Lagi Aktor Keturunan Indonesia di Film 'Mortal Kombat'

Melansir NME, Murray baru-baru ini juga menggambarkan pengalamannya membuat film baru, dengan mengatakan itu "benar-benar seperti yang pertama."

Pada percakapan awalnya dengan Jason, Murray berkata, “Aku ingat dia meneleponku dan berkata, 'Aku punya ide untuk Ghostbusters lainnya. Sudah punya ide ini selama bertahun-tahun. Aku berpikir, 'Apa itu mungkin saja terjadi?' Aku ingat dia ketika dia masih kecil. Aku ingat Bar Mitzvah-nya. Aku seperti, 'Apa-apaan ini? Apa yang diketahui anak ini (soal Ghostbusters)?'," ujarnya.

Dia melanjutkan, “Tapi dia memiliki ide yang sangat bagus yang dia tulis dengan pria hebat lain yang pernah bekerja sama denganku, Gil Kenan, di City Of Ember. Keduanya menulis film Ghostbusters yang benar-benar menghidupkannya kembali. Itu benar-benar terasa seperti yang pertama," kata Murray.

Sinopsis Ghostbusters: Afterlife: "Ketika seorang ibu dan kedua anaknya tiba di kota kecil, mereka mulai berhubungan dengan ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka."

Melansir Imdb, Ghostbusters: Afterlife dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2021.

Baca Juga: Film 'Borderlands' Nggak Bakal Sama Persis dengan Video Gamenya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya