Ify Alyssa Tampilkan Album 'Pelita Lara' di Pelita Lara Live Session

Jumat, 09 April 2021 | 14:00
dok. Ify Alyssa

Ify Alyssa - Pelita Lara

HAI-ONLINE.COM -Ify Alyssa menunjukkan produktivitasnya menjelang awal kuartal kedua tahun ini. Selang menyambut bulan suci Ramadan, Ify Alyssa sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu menghadirkan Pelita Lara Live Session yang akan diselenggarakan pada esok hari (10 April) secara spesial.

Baca Juga: Serem Tapi Gemes, Kucing Ini Punya Tampang Mirip Vampir!

Helatan ini merupakan tindak lanjut dari debut album penuh "Pelita Lara" yang dirilis oleh Ify pada Oktober 2020 lalu, dan akan menjadi momen perdana bagi Ify untuk membawakan seluruh track secara penuh dalamsetlistyang akan dimainkan pada Pelita Lara Live Session besok.

Helatan ini juga akan ditayangkan tanpa memerlukan para penggemar untuk mengeluarkan sepeserpun rupiah, para penggemar hanya perlu untuk terus memantau kanal YouTube dari Ify Alyssa agar nggak ketinggalan mengenai info menarik dan penampilan spesial dari Ify.

Menurut siaran pers resminya, penampilan virtual tersebut akandibuka dengan sesuatu yang belum pernah Ify lakukan sebelumnya pada pertunjukkanmanapun.Nggak hanya menampilkan seluruh lagu pada album perdananya, Ify juga menuturkan akan ada 1lagu tambahan khusus yang disiapkan Ify pada live session nanti.

Memilih set outdoor untuk latar pertunjukan-nya nanti, Ify menuturkan alasannya, "Aku pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session. Disajikan dalam nuansa musim panas, ada sentuhan bangunan rumah berkanopi dengan sedikit sentuhan Eropa. Ditambah aksenfloral yang membuat semuanya akan menjadi tampak lebih segar dan cantik."

Baca Juga: HAI Throwback: Konser Perdana SUM 41 di Jakarta Mei 2008

Ify Alyssa membungkus debut albumnya dengan membawa aura kesegaran yang maksimal di akhir tahun lalu di masa pandemi, 11 track yang seakan membawa Ify pada babak barunya di belantika musik nusantara melalui lagu-lagu jagoan seperti "Pelita Lara", "What About Us?", "Paper Kites", dan juga "Wind".Video musik pada lagu"Wind" juga dirilis oleh Ify pada akhir 2020 lalu. Simak video musiknya di bawah:

Pelita Lara Live Sessionyang akan tayang mendekati bulan suci Ramadhan,ini hanya ditayangkan sekali sehingga para penggemar diharuskan untuk selalu bersiap untuk memantau kanal YouTube Ify Alyssa Music.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya