5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Kamis, 08 April 2021 | 18:10
Instagram Fairgoods

5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

HAI-Online.com - Buat yang lagi nyari backpack brand lokal murah, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi ke kalian 5 produk backpack buatan brand lokal di bawah 100 ribu aja.

Baca Juga: Musisi Lil Nas X. Bikin Sepatu Setan yang Disuntik Darah Manusia, Nike Blacklist dan Gugat Label Desainer

Nah, langsung aja nih ada 5 rekomendasi backpack buatan brand lokal yang punya harga murah terjangkau di bawah 100 ribu.

1. Woof Pack

Shopee.co.id/ Woof Pack

Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu Woof Pack

Woof Pack merupakan brand lokal asli Indonesia yang menjual berbagai macam produk backpack. Nah, untuk kalian yang ingin membeli backpack di bawah 100 ribu, ternyata brand ini juga menjualnya. Salah satunya yaitu model Woof Pack Tas Ransel TCPack-F 5.0.

Backpack ini terbuat dari bahan polyester dan cocok banget buat pergi kuliah maupun sekolah. Untuk dimensi ukuran, backpack ini memiliki p 30cm x l 15cm x t 43cm. Harganya sangat murah kok hanya Rp74.900 saja.

2. Bag n Stuff

Instagram Bag n Stuff

Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu Bag n Stuff

Nah, Bag n Stuff merupakan salah satu brand yang menjual backpack dengan harga di bawah 100 ribu. Salah satu produknya yaitu Bag n Stuff Rambo dijual seharga Rp99.900 saja. Untuk bahannya, terbuat dari kanvas dan ada 3 kompartmen yaitu 1 kompartmen utama dan 2 kompartmen medium bagian depan.

Ukuran dimensi terbilang lebih kecil tetapi masih standar kok yaitu p 30cm x l 10cm x 40cm.Selain itu, backpack ini tersedia dalam 4 warna hitam, abu-abu, hijau dan merah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Harga Terjangkau 300 Ribuan

3. Mamooku

Instagram Mamooku

Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu Mamooku

Mamooku merupakan brand lokal asal Surabaya yang menjual banyak produk backpack dengan harga di bawah 100 ribu. Nah, kali ini ada rekomendasi dari brand ini salah satunya model Mamooku Park Hitam.

Backpack ini terbuat dari bahan kanvas yang memiliki 2 kompartmen. Selain itu, dilengkapi dengan kantong laptop berukuran 14 inchi. Backpack Mamooku Park Hitam ini dijual seharga Rp 99.000.

4. Fairgoods

Instagram Fairgoods

Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu Fairgoods

Fairgoods menjual berbagai macam produk fashion, termasuk backpack. Nah, ada nih salah satu produknya yang dijual dengan harga 100 ribu aja yaitu Mitera Black Backpack.

Backpack ini memiliki kompartmen utama yang luas dan satu kompartmen tambahan di bagian depan. Selain itu, tersedia juga kantong untuk laptop di bagian dalamnya. Produk ini terbilang murah karena hanya dijual seharga Rp99.000.

Baca Juga: 3 Barang Lama Ini Malah Bikin Lemari Kamu Jadi Kotor, Lebih Baik Singkirkan!

5. Woof Pack

Shopee.co.id/ Woof Pack

Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu Woof Pack

Brand terakhir Woof Pack yang menyediakan backpack di bawah 100 ribu, salah satunya yaitu model Woof Pack Tas Ransel TCPack-F 3.0 Blue. Backpack ini terbuat dari bahan polyester dan cocok banget buat pergi kuliah maupun sekolah.

Untuk dimensi ukuran, backpack ini sedikit lebih kecil tetapi masih standar kok yaitu p 27cm x l 14cm x t 40cm. Harganya sangat murah kok hanya Rp85.000 saja.

Itu tadi 5 rekomendasi backpack brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 100 ribu aja. Semoga rekomendasi tadi bisa membantu kalian dalam mencari backpack brand lokal ya, nantikan artikel dari HAI lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya