Hasil Pekan Keenam Hari ke-2 MPL Season 7, Genflix Aerowolf Winstreak

Minggu, 04 April 2021 | 12:16
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Keenam Hari ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan keenam hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan yang sangat seru, Sabtu (3/4/2021). Tiga pertandingan yang digelar di antaranya RRQ vs GEEK, AURA vs BTR, EVOS vs GFLX.

Baca Juga: Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7, Genflix Tumbangkan ONIC

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

RRQ vs Geek Fam (Match 1)

Game 1

RRQ: Vynnn - Hylos, R7 - Baxia, Psychooo - Mathilda, Alberttt - Ling, Skylar - Alice.

Geek: BabyWWW - Benedetta, Renv - Paquito, Zunz - Silvanna, Adam - Bane, Frzz - Valir.

Sejak awal game Geek Fam sudah bermain agresif mencoba mengganggu farmingan dari RRQ Alberttt yang menggunakan Ling. RRQ Alberttt tampil sangat bagus, bahkan pada early dia sudah mendapatkan 4 poin kill.

RRQ tampil begitu menekan dan mencoba untuk split push turret. Pada akhirnya menit ke-13, RRQ berhasil untuk end game. Skor 1-0 untuk RRQ.

Game 2

RRQ: Vynnn - Kaja, R7 - Paquito, Psychooo - Lunox, Alberttt - Lancelot, Skylar - Alice.

Geek: BabyWWW - Benedetta, Renv - Uranus, Zunz - Chou, Adam - Bane, Frzz - Silvanna.

Kali ini giliran RRQ yang bermain agresif menekan Geek Fam. Kali ini RRQ R7 yang menggunakan Paquito bermain begitu baik sebagai offlaner menekan hero lawan dan berhasil menumbangkan 4 kali hero lawan hingga menit 5. Pada game 2 ini, RRQ begitu langsung cepat membobol turret lawan.

RRQ sangat mendominasi menit 9, poin kill sudah unggul 15-3. Pada akhirnya menit 13, RRQ berhasil end game memastikan kemenangan 2-0. RRQ Alberttt yang menggunakan Lancelot begitu fast hand dan mempertontonkan skill mekanik yang luar biasa.

MVP: RRQ Alberttt

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-3 MPL Season 7, RRQ Kalahkan ONIC

Bigetron vs AURA (Match 2)

Game 1

BTR: Branz - Benedetta, Matt - Alice, Kyy - Popol Kupa, Renbo - Cecilion, Rippo - Uranus.

AURA: Vanss - Karrie, Vaanstrong - Mathilda, High - Chou, Godiva - Rafaela, Qeira - Barats.

Sejak awal game kedua tim bermain hati-hati dan mencoba untuk memaksimalkan farmingan. Pada menit 10, berawal dari war di area Lord membuat 4 pemain AURA tumbang dan BTR Branz yang menggunakan Benedetta bahkan berhasil untuk dapatkan triple kill. Perlahan Bigetron mendominasi dan berhasil membobol turret AURA.

Pada menit 23, berawal dari blunder Barats milik AURA Qeira menyebabkan 3 pemain AURA tumbang dan dilakukan straight push oleh BTR. Akhirnya pada menit 24, Bigetron berhasil end game untuk memenangkan game pertama. Skor 1-0 untuk BTR.

Game 2

BTR: Branz - Claude, Matt - Alice, Kyy - Baxia, Renbo - Angela, Rippo - Benedetta.

AURA: Vanss - Bruno, Vaanstrong - Mathilda, High - Balmond, Facehugger - Rafaela, Kabuki - Lapu-lapu.

Sejak awal game AURA mencoba bermain agresif, mengganggu jungler Bigetron. BTR Matt yang menggunakan Alice mencoba bermain objektif, dia fokus untuk clear minion dan push turret. BTR Branz yang menggunakan Claude memiliki damage yang sangat sakit.

Pada menit ke 13, berawal war di area Lord membuat seluruh pemain AURA mati dan straight push langsung dilakukan oleh Bigetron. Skor 2-0 untuk kemenangan Bigetron.

MVP: BTR Matt

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

EVOS vs Genflix Aerowolf (Match 3)

Game 1

GFLX: Watt - Beatrix, Rinazmi - Alice, Clay - Selena, Fredoqt - Popol Kupa, Bottle - Benedetta.

EVOS: Rekt - Paquito, Ferxiic - Ling, Clover - Wanwan, Luminaire - Lunox, Antimage - Uranus.

Sejak awal game EVOS sudah bermain agresif dan langsung mendominasi. Bahkan, EVOS Ferxiic yang menggunakan Ling nggak ragu buat menyerang hero lawan meski mereka berada di turret.

EVOS sepenuhnya mendominasi hingga menit 12, mereka juga berhasil push turret dan membuat GFLX hanya tersisa 2 turret saja. Pada menit 17, Genflix berhasil membalikan keadaan dan membuat 3 pemain EVOS tumbang serta jebol semua turret hanya tersisa base saja. Kali ini GFLX Rinazmi yang menggunakan Alice bermain sangat baik.

Pertandingan berjalan seru dan sengit, pada menit 21 war terjadi lagi dan kali ini membuat 2 pemain GFLX tumbang. Akhirnya dengan bantuan Lord, Genflix berhasil untuk end game di menit 27. Skor 1-0 untuk Genflix.

Game 2

GFLX: Watt - Zhask, Rinazmi - Balmond, Clay - Mathilda, Fredoqt - Rafaela, Bottle - Bruno.

EVOS: Rekt - Jawhead, Ferxiic - Claude, Clover - Harith, Luminaire - Selena, Antimage - Alice.

Paga game 2, kali ini giliran Genflix yang bermain agresif sejak awal game. Tetapi, kembali seperti di game 1 EVOS bisa mendominasi di early game. Tetapi, pada menit 7, war di bottom lane membuat 3 pemain EVOS tumbang. Perlahan Genflix berhasil menekan dan mendominasi, mereka mencoba lakukan split push.

Bruno milik GFLX Bottle tampil sangat baik dan damagenya sangat sakit sekali, bahkan mendapatkan Maniac ketika war di base turret EVOS. Pada akhirnya menit 13 membuat Genflix memastikan kemenangannya, skor 2-0.

MVP: GFLX Bottle

Pada pekan keenam hari ke-3, Minggu (4/4/2021) bakal menampilkan 2 laga yang nggak kalah seru. Berikut ini jadwal pekan keenam hari ke-3 MPL Season 7:

BTR vs GEEK - 14.30 WIBRRQ vs AURA - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan keenam hari ke-2 usai,

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-2 MPL Season 7, Genflix Tumbangkan AE

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya