Jadwal Rilis Film 'Venom 2' Ditunda Kembali Jadi September 2021

Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:00
Sony

Jadwal Rilis Film 'Venom 2' Ditunda Kembali Jadi September 2021

HAI-Online.com - Jadwal rilis Venom 2 ditunda, rencananya bakal dirilis akhir tahun ini. Penundaan ini terpaksa dilakukan karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Jared Leto Ungkap Joker Versi 'Justice League' Evolusi dari 'Suicide Squad'

Sekuel dari Venom yang rilis pada 2018 ini bakal digarap Andy Serkis di belakang layar sebagai sutradara untuk menggantikan peran Ruben Fleischer, yang diketahui menyutradarai film pertama.

Tanggal rilis film yang secara resmi berjudul Venom: Let There Be Carnage dan dibintangi Tom Hardy ini diketahui telah diundur beberapa kali selama pandemi.

Sebelumnya direncanakan bakal rilis pada 25 Juni, tetapi karena penundaan maka film ini akan debut di bioskop pada 17 September 2021. Pada akhir 2019, terungkap jika Stephen Graham dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran film tersebut.

Selain Tom Hardy, sekuel Venom ini juga bakal dibintangi oleh Naomie Harris, Woody Harrelson dan Michelle Williams.

Graham bakal bergabung dengan Harris sebagai Frances Barrison, seorang pengedar narkoba yang menjadi penjahat ikonik, Shriek.

Baca Juga: Yasuo Otsuka, Animator Legendaris dan Mentor Hayao Miyazaki Meninggal di Usia 89 Tahun

Hardy bakal kembali memerankan Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom. Sementara, Williams bakal memerankan tunangan Eddie Brock, Anne Weying.

Meski meraup pundi-pundi lebih dari 850 juta dollar atau senilai 12 triliun rupiah secara global, Venom juga menerima kritik saat dirilis pada tahun 2018.

Film Venom sendiri menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai reporter yang gagal saat interview dengan Life Foundation, hidupnya jadi berantakan. Lalu, dia memutuskan kembali ke Life Foundation enam bulan kemudian. Namun, dirinya harus mengalami kontak dengan parasit alien dan mengubahnya menjadi Venom.

Pastinya banyak yang menyayangkan kabar ini karena harus ditunda lagi. Tetapi, sebagai penggemar Venom tentu bakalan sabar menunggu hingga film Venom 2 dirilis.

Baca Juga: Bandingin Versi Peter Jackson, Ringo Starr Anggap Film 1970 The Beatles 'Let It Be' Terlalu Sengsara

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya