Reality Club Ngasih Teaser Single Baru Mereka bareng Bilal Indrajaya

Kamis, 18 Maret 2021 | 16:00
Dok.Pribadi/RealityClub

Reality Club

HAI-Online.com – Unit indie-rock asal Jakarta, Reality Club ngasih bocoran klip buat single terbaru mereka di tahun 2021, ‘I Wish I Was Your Joke’.

Menggandeng solois Bilal Indrajaya, ‘I Wish I Was Your Joke’ bakal jadi lagu kolaborasi pertama band yang udah nelorin dua album studio ini.

Dari teaser yang mereka kasih, tampaknya Reality Club bakal membawa arah musik yang berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya, baik dari era Never Get Betteryang'bright' bangetmaupun What Do You Really Know? yang terkesan lebih 'dark'kalo kalian emang dengerin dua album tersebut.

Baca Juga: Reality Club Bagikan Kelanjutan Kisah Jan dalam 2112: Jan

Dalam bocoran klip yang mereka unggah di akun Instagram mereka pada Rabu (17/3/2021), hanya ditampilkan adegan vokalis Faiz Saripudin dengan beberapa detik potongan lagu dari single itu sendiri.

Kemungkinan besar mereka masih bakal membawa konsep cinematic dalam MV ‘‘I Wish I Was Your Joke’ ini.

Atau jika melihat ke belakang saat mereka merilis MV 2112, bisa jadi mereka mungkin emang udah nyiapin ‘Reality Club Cinematic Universe’ mereka.

Baca Juga: 9 Musisi dan Band Lokal Yang Pernah Dandan Ala Emo Pada Masanya

Belum diketahui apakah single ini menjadi isyarat Reality Club buat jembatan menuju album mereka selanjutnya. Yang jelas, mereka akan membawa sesuatu yang segar dengan ngajak collabs Bilal di single ini.

Namun kalian yang udah nungguin single baru ini mesti bersabar karena single sekaligus MV ‘I Wish I Was Your Joke’ ini belum akan tayang sampai 26 Maret mendatang. (*)

Baca Juga: Sara Fajira Rilis Lagu Baru 'Julite' Bareng DJ Asal Surabaya Eddie Tripleks

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya